Hasil Brasil vs Kaledonia Baru di Piala Dunia U17, Rayan Vitor dan Nogueira Sudah Tiga Gol!

Gilabola.com – Prestasi sedikit lebih baik dicatatkan oleh timnas Kaledonia Baru saat melawan Brasil di Piala Dunia U17 pada Selasa sore (14/11) di JIS yang usai dengan skor usai 9-0 bagi kemenangan Selecao.

Jika sebelumnya saat melawan Inggris, negara yang berlokasi antara Australia dan Selandia Baru itu kebobolan 10 gol maka kali ini mereka hanya kemasukan sembilan gol saja selama 90 menit. Sedikit lebih bagus, kan? 90 menit dengan injury time 10 menit, total 100 menit.

Dan jika ketika melawan the Three Lions mereka mulai kebobolan pada menit 16 maka kali ini Kaledonia Baru mulai kemasukan gol pada menit 28. Sedikit lebih lumayan.

Nggak, ini bukan mau ngenyek. Tapi mau bagaimana lagi? Ranking tim senior negara ini dalam daftar FIFA berada di urutan 162, bahkan masih berada di bawah kita Indonesia yang menduduki posisi 145 dunia. Jadi skor mirip pertandingan pertandingan bulutangkis sudah harus kita prediksi.

Rayan Vitor dan Nogueira Sudah Tiga Gol

Usai melesakkan satu gol dalam kekalahan 2-3 kontra Iran U17, tiga hari silam, maka kali ini pemain Vasco Da Gama itu mencatatkan dua gol ke gawang Kaledonia Baru yang menyebabkan total perolehan golnya menjadi tiga.

Enam gol lain dalam pertandingan ini dilesakkan oleh Estevao, Luighi, Kaua Elias Nogueira (3 gol, pemain Fluminense), Vitor Reis dan Joao Victor.

Meski demikian pemain yang harus dipoejiken dari skuad Selecao ini adalah Estevao. Mengapa? Karena pemain Palmeiras U20 itu menyumbangkan tiga assist dalam laga kali ini.

Sebelumnya pada kekalahan 2-3 kontra Iran, ia dimasukkan selama 20 menit terakhir untuk menggantikan Nogueira yang malam ini bermain sangat bagus dan mencatatkan tiga gol bagi skuadnya.

Gol pertama Nogueira terjadi beberapa detik usai babak kedua dimulai. Gol kedua dilesakkan menit 86 dan gol ketiga dari pemain Fluminense ini terjadi empat menit memasuki masa injury time, atau menit 94.

Posisi Brasil di Klasemen Grup C

Inggris yang baru bertanding satu kali masih memuncaki klasemen Grup C Piala Dunia U17 ini dengan nilai 3, sama banyaknya dengan Brasil di urutan kedua. Tetapi si Tiga Singa memiliki selisih gol 10:0 yang tidak bisa ditandingi oleh Selecao.

Brasil di urutan kedua, nilai tiga dari dua pertandingan, selisih gol 11:3, ya gara-gara kekalahan pada laga perdana 2-3 kontra Iran.

Iran di urutan ketiga, nilai sama tiga, namun selisih golnya hanya 3:2 dari hasil kemenangan hari pertama atas Selecao.

Timnas Kaledonia Baru, apakah perlu kita sebut? Mendekam di posisi keempat dengan nilai nol. Selisih golnya perlu disebut jugakah? Nol memasukkan, 19 kebobolan. Ini sepak bola apa ping pong.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!