Hati-hati Perancis dan Kyalian Mbappe, Timnas Denmark Tidak Gentar!

Kasper Hjulmand menyatakan timnas Denmark tidak takut dengan Kylian Mbappe. Dia juga sudah punya cara untuk hentikan aksi sang penyerang. 

Gila BolaTimnas Denmark akan hadapi timnas Perancis di laga kedua Grup D Piala Dunia 2022. Laga ini akan berlangsung pada hari Sabtu, (26/11) malam WIB. Kasper Hjulmand pun tegaskan mereka siap lawan Kylian Mbappe dan kolega.

Perancis telah mengawali grup D Piala Dunia 2022 dengan bagus. Pasukan Didier Deschamps menang meyakinkan 4-1 atas Australia. Kyalian Mbappe dalam laga tersebut mampu cetak gol plus berikan assist. Sedangkan Olivier Giroud juga berhasil bikin gol usai menerima umpan dari eks pemain AS Monaco.

Berbeda di kubu timnas Denmark, tim berjuluk Dinamit yang digadang-gadang bisa hancurkan Tunisia malah berhasil diredam. Christian Eriksen dan kolega harus puas berbagai poin di pertandingan pembuka dengan wakil Afrika itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Di lain sisi, tmnas Perancis juga merupakan juara bertahan Piala Dunia edisi 2018. Walaupn Les Bleus tidak bisa menurunkan kekuatan penuhnya tetap difavoritkan juara. Timnas Denmark berpeluang bisa dikalahka saat kedua tim berlaga di Stadium 974.

Nggak Ciut Nama Besar Kylian Mbappe

Kylian Mbappe adalah satu salah pemain muda yang aksinya ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola di Piala Dunia bersama timnas Perancis. Di level klub, dia sudah membuktikan kualitasnya bersama PSG. Sedangkan bersama Les Bleus di laga pembuka sudah bikin assist mapun gol dan dinilai bisa berlanjut kontra timnas Denmark.

Menjelang pertandingan lawan timna sepak bola Perancis, Kasper Hjulmand pastikan tak takut dengan Mbappe. Dikutip dari Sportsmax, sag pelatih mengatakan akan salah jika timnya takut. Sebaliknya, dia tak peduli dengan nama topnya dan tegaskan sudah punya cara untuk hentikan pergerakannya individunya.

Sekedar informasi, Kylian Mbappe telah bermain dalam 60 pertandingan dan mengemas 29 gol di semua turnamen internasional. Sedangkan sudah 8 kali dia bermain di Piala Dunia dengan megemas 5 gol. Edisi di Qatar menjadi yang kedua untuk sang pemain bermain di turnamen akbar sepak bola usai empat tahun lalu membantu Perancis juara.

Timnas Denmark Punya Masukan Hentikan Olivier Giroud

Selain Kylian Mbappe, nama lain yang perlu diwaspadai timnas Denmark adalah Olivier Giroud. Mantan striker Arsenal ini sudah menyamai rekor catatan gol Thierry Henry di timnas Perancis dan dia jelas ingin melebihinya saat menghadapi tim polesan Kasper Hjulmand di Piala Dunia 2022.

Namun Hjulmand pastkan dia sudah tahu cara untuk menghentikan pergerakan Giroud. Pelatih berusia 50 tahun menyatakan akan menggali informasi dari Simon Kjaer. Seperti diketahui, keduanya kini satu tim AC Milan dan merupakan jadi bagian tim utama Rossoneri.

Oleh karena itu, Kasper Hjulmand bilang sebuah keuntungan untuk Denmark main di laga kedua Piala Dunia. Meski siap mematikan pergerakan eks Chelsea tersebut, tetapi dia akui terkesan dengan penampilan Olivier Giroud mendekati akhir karier sepak bola masih tajam di lini depan.

Tak Ingin Remehkan Timnas Perancis

Sementara wajar jika Kasper Hjulmand tidak takut dengan Perancis di Piala Dunia 2022. Pasalnya, mereka telah bertemu dua kali di UEFA Nations League dan berhasil memenangkan pertandingan. Pertama menang 2-1 pada bulan Juni lalu, sedangkan di bulan September menang 2-0.

Meski begitu, dia tegaskan turnamen ini berbeda di mana akan tampil di Piala Dunia yang jauh lebih bergengsi. Tapi Hjulmand juga bilang andai timnas Denmark bisa tampil bagus., maka ada peluang juga untuk menangkan pertandngan kedua Grup D Piala Dunia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBanyak Kejutan di Qatar, Pelatih Timnas Senegal Harap Wakil dari Afrika Jadi Juara Piala Dunia 2022
SelanjutnyaTimnas Qatar Tersingkir di Piala Dunia 2022, Felix Sanchez Bilang Begini