Jelang Laga Perempat Final Piala Dunia 2022, Timnas Perancis Puji Inggris

Hugo Lloris dan Didier Deschamps kompak memuji timnas Inggris jelang bertemu di perempat final Piala Dunia 2022. 

Gila Bola – Jelang Perancis menghadapi Inggris di perempat final Piala Dunia 2022, Hugo Lloris memilih untuk merendah. Dia menilai Three Lions punya kans untuk jadi juara di Qatar.

Timnas Perancis akan menghadapi Inggris di perempat final Piala Dunia yang berlangsung di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12) dini hari WIB.

Laga ini akan menjadi pertemuan ketiga di Piala Dunia, pada pertemuan sebelumnya Three Lions mampu menangkan dua pertandingan masing-masing di tahun 1966 dan 1982.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Meski kemenangan itu sudah lama, tetapi Hugo Lloris tetap menilai timnas Inggris memiliki peluang untuk jadi pemenang di edisi ke-22 yang berlangsung di Qatar.

Bisa Menangkan Trofi Piala Dunia 

Timnas Inggris memang di awal turnamen akbar sepak bola sempat diragukan. Hal ini tak lepas pemilihan pemain yang ditentukan oleh Gareth Southgate. Namun, sejauh ini pemain yang dibawa mampu berbicara banyak. Tinga Singa berhasil mengemas 12 gol dan baru kebobolan 2 gol di Qatar.

Menjelang pertadingan, Hugo Lloris menilai Three Lions bisa jadi juara. Dikutip dari Sportsmax, kiper Tottenham Hotpur mengatakan jika melihat skuad Inggris ada finalis dan runner-up di Euro. Kemudian dia juga memuji perkembangan tim yang luar biasa.

Hugo Lloris menyebutkan Timnas Inggris yang sekarang bisa bersaing dan meraih trofi. Menurutnya, mereka gagal meraih trofi Euro 2020 cuma karena faktor kurang beruntung saja.

Perancis Siap Hadapi Inggris

Timnas Perancis selama berada di Piala Dunia 2022 perjalanannya tidak mulus. Meski menang lawan Australia dan timnas sepak bola Denmark, tetapi di laga ketiga dapat kejutan dari Tunisia. Les Blues dikalahkan 1-0 oleh wakil Afrika tersebut. Namun di babak 16 besar berhasil kalahkan Polandia.

Berkat kemenangan ini, Les Bleus ditantang oleh Inggris. Dan Lloris tegaskan jika Perancis juga telah banyak perubahan di mana ada generasi baru dan rekannya bermain di tim terbaik Eropa.

Sedangkan untuk di Piala Dunia ini, kiper veteran berusia 35 tahun juga pastikan jika mereka siap menantang timnas Inggris. Menurutnya, laga ini akan menjadi duel yang sengit ketika bertemu di perempat final.

Didier Deschamps Komentari Gareth Southgate

Bukan cuma Hugo Lloris saja yang memuji timnas Inggris, tetapi Didier Deschamps juga melakukan hal yang sama. Namun dia lebih mengarahkan pujiannya kepada Gareth Southgate.

Sebagaimana diketahui, Southgate mendapatkan sorotan tajam karena persiapan timnas Inggris buruk di mana bermain di UEFA Nations Legaue tanpa meraih kemenangan dalam enam pertandingan. Kritikan dan tekanan pun harus diterima oleh eks pelatih Middlesbrough dan membuat mereka diragukan di Piala Dunia 2022.

Namun Didier Deschamps kurang setuju juga Gareth Southgate mendapatkan tekanan yang besar. Sang pelatih heran mengapa banyak orang yang tak senang dengan pria berusia 52 tahun tersebut. Menurutnya, dia adalah pelatih yang bagus dan mampu membawa Inggris sekarang diperhitungkan untuk menangkan trofi di tunamen internasional.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaYassine Bounou Meledak dengan Timnas Maroko, Hugo Lloris Bilang Gini
SelanjutnyaLuis Enrique Bisa Gabung Empat Tim Gemerlap Ini Usai Didepak Timnas Spanyol