Jelang Piala Dunia 2022, Timnas Inggris Dapat Ultimatum Soal Jude Bellingham

Lothar Matthaus mendesak Gareth Southgate untuk memainkan Jude Bellingham sebagai starter selama di Piala Dunia 2022.

Timnas Inggris memiliki sejumlah pemain berkualitas. Jude Bellingham adalah salah satunya. Namun Gareth Southgate diminta Lothar Matthaus tak mengabaikan sang pemain di Piala Dunia Qatar 2022.

Three Lions kondisinya memang sedang tidak bagus. Setelah final Euro 2020 penampilan mereka malah melempem di UEFA Nations League. Dari 6 kali bertanding gagal meraih kemenangan.

Seruan pemecatan Gareth Southgate pun menggema. Tapi dengan semakin dekatnya Piala Dunia 2022, pihak federasi sepak bola Inggris sepertinya tetap akan mempercayakannya menangani Harry Kane dan kolega di Qatar nanti.

Di sisi lain, starting pilihan timnas sepak bola Inggris kerap dipertanyakan. Tapi dengan masih dipercayakannya Southgate, maka pemain yang bakal tampil sejak menit awal sepertinya tak akan berubah. Artinya, sang pelatih mempertahankan pemain-pemain yang dia sering mainkan di turnamen sebelumnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara Jude Bellingham adalah pemain muda potensial, tetapi masih kesulitan untuk bermain reguler di tim utama timnas Inggris. Lothar Matthaus yang mengikuti perkembangannya di Liga Jerman bersama Borussia Dortmund mendesak agar Three Lions tak pelit kasih menit bermain di Piala Dunia.

Kepada FourFourTwo, Lothar Mattahus mengatakan Jude Bellingham bukan pemain muda yang seperti pada umumnya. Mantan Bayern Munchen itu mendesak agar timnas Inggris selama Piala Dunia Qatar 2022 harus memainkannya sebagai starter.

Lothar Matthaus juga mengklaim Jude Bellingham bisa jadi pembeda untuk tiga singa jika sering dimainkan reguler karena punya kualitas bagus. Menurutnya, dia bisa jadi salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki oleh Inggris.

Timnas Inggris tergabung di Grup B Piala Dunia bersama Amerika Serikat, Wales, dan Iran. Negara terakhir akan jadi lawan pertama pasukan Gareth Southgate di Qatar nanti pada 21 November mendatang.

Di timnas senior Inggris, Jude Bellingham sudah mencatatkan 17 penampilan dan baru berikan 1 assist di laga internasional.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaTantangan Berat Menanti Xabi Alonso di Bayer Leverkusen
SelanjutnyaLionel Messi Bisa Minta Balik Nomor 10 Miliknya Jika Kembali ke Barcelona