Otavio Bantah Cristiano Ronaldo Ngambek Mau Tinggalkan Portugal di Qatar

Otavio bantah kabar Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari skuad timnas Portugal karena tidak dimainkan sebagai starter.

Gila Bola – Gelandang timnas Portugal Otavio angkat bicara tentang laporan yang mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo tak senang dengan situasinya di skuad Seleccao das Quinas dan mengancam akan pergi dari skuad di Qatar.

Skuad timnas Portugal saat ini sedang fokus untuk menjalani pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 mereka melawan timnas Maroko usai sebelumnya berhasil menyingkirkan timnas Swiss di babak 16 besar.

The Atlas Lions, sementara itu, melaju ke tahap ini untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka usai berhasil menyingkirkan timnas Spanyol melalui adu penalti yang membuat Luis Enrique dipecat.

Masalah Ronaldo

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebelumnya ada laporan bahwa Cristiano Ronaldo akan mogok dan keluar dari skuad timnas Portugal serta meninggalkan Qatar lebih cepat karena dia kecewa saat dibangkucadangkan selama laga melawan timnas Swiss.

Itu karena manajer Fernando Santos kecewa dengan sikap penyerang 37 tahun itu yang tak senang saat diganti selama laga melawan timnas Korea Selatan dan akhirnya mencadangkannya di laga 16 besar.

Buruknya bagi Cristiano Ronaldo, penggantinya yaitu Goncalo Ramos ternyata malah tampil oke dan melesakkan hattrick ke gawang timnas Swiss dalam kemenangan 6-1 mereka untuk melangkah ke perempat final.

Otavio Angkat Bicara

Dalam konferensi persnya, gelandang Otavio yakin bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan mengeluarkan kata-kata bahwa dia akan pergi meninggalkan skuad timnas Portugal di Qatar karena tidak dimainkan.

Otavio juga menambahkan bahwa kapten timnya itu akan selalu membantu tim baik dengan bermain atau ketika tidak bermain, menegaskan bahwa penyerang 37 tahun itu selalu menjadi contoh yang baik bagi rekan-rekannya.

Gelandang FC Porto itu pun mengklaim bahwa dia bahkan belum sepenuhnya mengetahui tentang rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari skuad timnas Portugal, menegaskan bahwa tim dalam keadaan bersatu jelang laga perempat final mereka kontra timnas Maroko.

Bantahan Federasi Portugal

Federasi sepak bola Portugal baru-baru ini telah mengkonfirmasi berita seputar Cristiano Ronaldo, membantah bahwa kapten tim itu berniat untuk meninggalkan skuad di Qatar karena masalahnya dengan Fernando Santos.

Cristiano Ronaldo sendiri juga sudah angkat bicara dan membantah semua rumor yang mengindikasikan kepergiannya dari skuad, menegaskan bahwa skuad timnya terlalu bersatu untuk dirusak dari luar.

Penyerang berusia 37 tahun itu juga menegaskan bahwa timnas Portugal adalah tim yang sesungguhnya dan tim yang akan bertarung hingga terakhir untuk memperjuangkan aspirasi Piala Dunia mereka

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLuis Enrique Terdepak, Spanyol Umumkan Pelatih Baru!
SelanjutnyaBek Juventus Danilo Senang Bisa Ubah Kritikan Fans Brasil Jadi Pujian