Pemberitaan Cristiano Ronaldo Ganggu Timnas Portugal? Ruben Dias Buka Suara

Cristiano Ronaldo memang sedang ramai dibicarakan beberapa hari terakhir. Tapi Ruben Dias pastikan Portugal tak terganggu dengan berita CR7. 

Gila Bola – Masalah Cristiano Ronaldo datang di tengah timnas Portugal menghadapi Piala Dunia 2022. Ruben Dias pun memberikan tanggapan.

Timnas Portugal akan melakoni laga pertama Grup H melawan Ghana, Kamis (24/11) malam WIB. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di 974 Stadium.

Menjelang dimulainya laga ini, ada berita bahwa Cristiano Ronaldo dan Manchester United resmi berpisah. Keputusan Setan Merah ingin menyudahi kerja sama dengan CR7 tak lepas wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Portugal memang bukan favorit juara di Piala Dunia 2022, tetapi pecinta sepak bola tetap menantikan aksi-aksi terbaik dari pemain tim besutan Fernando Santos. Salah satunya adalah Ronaldo. Dengan situasi ini, ruang ganti Selecao das Quinas pun dinilai akan terganggu.

Soal Cristiano Ronaldo 

Ronaldo memang sedang bikin heboh belakangan ini. Setelah melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan. Sang pemain merasa dikhianati. Bahkan dia menilai klub cuma hanya fokus mengambil keuntungan tanpa perhatikan tim.

Manchester United yang geram dengan pernyataan mantan pemain Juventus langsung mengambil tindakan tegas. MU akhirnya berpisah dengan mantan pemain Real Madrid tersebut mendekati pertandingan Portugal kontra Ghana di laga pembuka Piala Dunia 2022 Grup H. Situasi itu jelas akan menganggu Selecao das Quinas.

Menjelang lawan timnas Ghana seperti dikutip dari Sportsmax, Ruben Dias mengatakan Portugal sama sekali tidak terganggu dengan masalah Cristiano Ronaldo. Dia pastikan sebagai sebuah tim mereka akan fokus pada Piala Dunia bukan pada masalah salah satu pemain.

Timnas Portugal Ingin Menang 

Portugal memang mendapatkan ujian dengan pemberitaan Ronaldo. Selain itu, meski ada beberapa pemain berkualitas tetapi mereka tidak menjadi unggulan. Perancis, Spanyol hingga Jerman yang dikalahkan Jepang dijagokan juara pada edisi Piala Dunia Qatar

Namun, Ruben Dias tegaskan jika mereka ingin fokus untuk menghadapi timnas Ghana dan ingin menang di laga pembuka Piala Dunia Grup H. Bek Manchester City juga meminta rekan satu timnya untuk benar-benar konsentrasi penuh melawan timnas Ghana di Piala Dunia. Dia menyatakan jika rekan-rekannya bisa fokus akan memudahkan untuk meraih kemenangan.

Ruben Dias telah mencatatkan 40 caps internasional bersama timnas Portugal sejak debut pada 2018. Piala Dunia 2022 akan jadi yang kedua untuk pesepak bola berusia 25 tahun yang berhasil menangkan trofi Liga Inggris beruntun bersama Manchester City. Sedangkan di klub dia sudah membantu negaranya juara UEFA Nations League 2019.

Waspadai Ghana 

Timnas Ghana merupakan salah satu wakil dari benua Afrika yang berlaga di Piala Dunia 2022. Meski begitu, lawan Portugal memiliki sejumlah pemain kunci yang kualitasnya bagus seperti Mohamed Kudus, Inaki Williams, dan Thomas Partey. Nama terakhir penampilannya juga sedang moncer bersama Arsenal.

Ancaman dari pemain tersebut jelas akan menyulitkan Portugal di laga pembuka. Ruben Dias pun menilai jika timnas Ghana kuat secara fisik dan teknis. Kemudian mendapatkan dukungan beberapa pemain bermain di klub Eropa.

Rubas Dias tahu betul laga ini tidak akan mudah. Pasalnya, Ghana bisa memberikan kejutan untuk Portugal dan Dias ingin rekannya tetap berkonsentrasi penuh selama jalannya pertandingan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaTiga Raksasa Premier League Siap Berebut Tanda Tangan Gelandang Juventus
SelanjutnyaSaran Toby Alderweireld Usai Timnas Belgia Menang Susah Payah Lawan Kanada