Pertahanan Kokoh Timnas Meksiko Akan Diuji Jerman di Grup F Piala Dunia U17

Gilabola.com –┬áPertandingan seru memperebutkan posisi puncak Grup F Piala Dunia U-17 2023 akan segera digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Minggu (12/11/2023) pukul 19.00 WIB. Timnas Meksiko dan Jerman, kedua tim kuat yang baru saja meraih kemenangan dalam turnamen kontinental masing-masing, akan beradu strategi dalam laga yang penuh gengsi ini.

Meksiko U-17 tampil sebagai juara CONCACAF U-17 Championship 2023, sementara Jerman U-17 menunjukkan kekuatannya dengan berhasil mendominasi Piala Eropa U-17 2023. Dengan modal positif ini, pertarungan antara kedua tim diharapkan berlangsung ketat.

Meksiko U-17, yang sudah dua kali meraih gelar Piala Dunia U-17 pada 2005 dan 2011, menjadi tim yang lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Sebaliknya, Jerman U-17, yang baru mencapai status runner-up pada 1985, masih berusaha meraih trofi perdana mereka dalam sejarah turnamen ini.

Meski statistik menunjukkan keunggulan Meksiko U-17, namun pelatih mereka tatap tak mau meremehkan skuad Jerman U-17 yang dilatih oleh Christian Wuck, pelatih yang membawa skuad berjuluk Herz Zeigen meraih gelar EURO U17 2023.

Meksiko juga harus tetap waspada, mengingat Jerman memiliki pemain berbakat seperti Assan Ouedraogo. Meski belum pernah meraih gelar Piala Dunia U-17, Jerman tetap menjadi ancaman serius yang tidak bisa dianggap enteng. Pertarungan sengit antara kedua tim ini pastinya akan menjadi tontonan menarik malam ini.

Christian Wuck, memastikan bahwa timnya telah merancang strategi khusus yang efektif untuk mengatasi lawan, seperti yang terbukti ketika mereka tidak terkalahkan dalam Piala Eropa U-17 2023.

Sementara itu pelatih Meksiko U-17, Raul Chabrand, juga tak mau meremehkan lawan. Chabrand menyatakan bahwa timnya siap memberikan perjuangan maksimal untuk memenangkan setiap pertandingan.

Dalam hal serangan, kedua tim menampilkan penyerang andal untuk memaksimalkan peluang gol. Meksiko U-17 menonjolkan Stephano Carrillo, yang berhasil mencetak delapan gol dan menjadi topskor CONCACAF U-17 Championship.

Di kubu lain, Der Panzer memiliki duet penyerang Paris Brunner dan Robert Ramsak, keduanya turut menyumbangkan empat gol dalam kemenangan mereka di Piala Eropa U-17 2023. Tak hanya itu, baik Jerman U-17 maupun Meksiko U-17 memperlihatkan pertahanan yang kokoh.

Skuad Jerman kebobolan lima gol dari enam pertandingan di Piala Eropa U-17 2023. Sementara Meksiko hanya kebobolan dua gol dari tujuh pertandingan di CONCACAF U-17 Championship 2023. Dengan menganalisis statistik dan pernyataan pelatih, diprediksi pertandingan di stadion Si Jalak Harupat akan menjadi panggung ketat bagi kedua tim.

Prediksi Susunan Pemain Meksiko vs Jerman

Meksiko U-17: Paolo Bedolla, Jose Suarez, Kevin Garcia, Luis Navarrette, Javen Romero, Isaac Martinez, Brandon Lomeli, Gael Alvarez, Jose Urias, Daniel Vazquez, Stephano Carrillo.

Jerman U-17: Max Schmitt, Eric Da Silva Moreira, Finn Jeltsh, Maxim Dal, Almugera Kabar, Fayssal Harchaoui, Assan Ouedraogo, Charles Herrmann, Noah Darvich, Paris Brunner, Max Moerstedt.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News