Respons Ibrahima Konate Usai Timnas Perancis Dihajar Tunisia

Ibrahima Konate sebut timnas Perancis tak punya alasan usai kalah dari Tunisia. Dia pun minta kini fokus lawan Polandia di 16 besar Piala Dunia. 

Gila BolaTimnas Perancis secara mengejutkan di laga terakhir Grup D menelan kekalahan dari Tunisia, Rabu (1/11) malam WIB. Duel yang berlangsung di Education City Stadium skor akhir ditutup 1-0. Gol penentu kemenangan dicetak Wahbi Khazri.

Timnas Perancis sendiri dalam pertandingan pamungkas fase grup menurunkan tim lapis keduanya. Sejumlah pemain utama dicadangkan oleh Didier Deschamps bertujuan agar fit untuk mengghadapi babak 16 besar. Seperti diketahui, Les Blues jadi tim pertama yang lolos ke fase gugur usai dua laga sebelumnya menang di Grup D Piala Dunia 2022.

Usai pertandingan, Ibrahima Konate yang mendapatkan kepercayaan dari Deschamps kesal karena gagal membantu timnya meraih hasil positif di laga ketiga.

Ibrahima Konate Kesal 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Starting timnas Perancis melawan Tunisia benar-benar berbeda, tak seperti dua laga sebelumnya. Tidak ada Kylian Mbappe sampai Hugo Lloris. Dari kiper sampai lini depan Didier Deschmaps membuat sejumlah perubahan. Tapi tak berjalan efektif karena Tunisia terus meneror gawang Les Blues.

Akhirnya gawang juara Piala Dunia empat tahun lalu yang dikawal oleh Steve Mandada kebobolan juga. Dan usai pertandingan, dia benar-benar kesal karena tak mampu memberikan hasil bagus di laga ketiga. Bicara kepada BeIN Sports, sang pemain mengatakan jika dia sangat benci yang namanya kekalahan.

Sementara melawan Tunisia, Deschamps memainkan formasi empat bek di lini belakang. Duet Ibrahima Konate di bek tengah adalah Raphael Varane. Sedangkan di sisi kanan ada Axel Disasi dan di sisi kiri Eduardo Camavinga.

Akui Timnas Perancis Pantas Kalah

Tanda-tanda Les Bleus menelan kekalahan dalam pertandingan melawan Tunisia di laga ketiga fase Grup D Piala Dunia 2022 memang dari menit awal. Elang Kartago julukan Tunusia sudah menekan dan memberikan ancaman serus untuk timnas sepak bola Perancis.

Ibrahima Konate pun akui jika timnya tak bisa alasan dalam kekalahan ini. Bek yang saat ini membela Liverpool menyebutkan jika timnas Perancis di laga ketiga ini memang tak berada di level yang oke. Menurutnya, timnya terlalu mudah mendapatkan tekanan dari Tunisia.

Meski begitu, pesepak bola berusia 23 tahun bermain 90 menit penuh melawan Tunisia. Itu merupakan untuk kedua kalinya dimainkan penuh usai sebelumnya lawan timnas Australia, sementara menghadapi denmark dia cuma dimia Didier Deschamps selama 15 menit.

Minta Satu Hal Jelang Lawan Polandia

Bukan Argentina atau Meksiko yang bakal dihadapi oleh timnas Perancis di babak 16 besar Piala Dunia. Les Bleus harus bertemu Polandia, tim yang berhasil dikalahkan oleh La Alibiceleste di laga pamungkas Grup C.

Ibrahima Konate pun meminta agar rekan satu timnya agar bermain dengan konsentrasi penuh ketika menghadapi Polandia. Kemudian bersatu kembali dan melupakan kesalahan kecil melawan Tunisia. Menurutnya, laga di fase gugur akan jauh lebih sulit.

Sementara itu, laga antara timnas Perancis melawan timnas Polandia di Al Thumma Stadium pada hari Minggu (4/12) malam WIB. Akankah Les Bleus menang? Menarik kita nantikan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTimnas Belgia Hadapi Laga Hidup dan Mati, Kroasia Tinggal Selangkah Lagi ke 16 Besar
SelanjutnyaEden Hazard Bocorkan Masalah Timnas Belgia di Piala Dunia 2022