Sudah Resmi! Ronaldo Turun Bertanding Kamis, Tanpa Status Pemain Manchester United

Manchester United memilih waktu yang tepat untuk mengumumkan pemecatan Cristiano Ronaldo, kurang 48 jam sebelum laga pertama Portugal.

Gila BolaCristiano Ronaldo akan turun sebagai kapten Portugal dalam pertandingan hari Kamis malam (24/11) melawan Ghana di Grup H Piala Dunia 2022 dengan status TANPA KLUB! Manchester United mengumumkan pemecatan sang pemain beberapa menit lalu.

Klub Red Devils itu mengumumkan hal ini dengan bahasa yang halus dan menggunakan istilah “kesepakatan bersama untuk berpisah” dari kedua belah pihak pada hari Rabu, beberapa saat setelah lewat tengah malam.

Itu berarti CR7 akan turun bermain lawan Ghana pada laga pertamanya di Qatar dengan status tanpa klub, saat ia tengah mencari trofi pertamanya di ajang Piala Dunia.

Bunyi Statement Manchester United Soal Ronaldo 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bunyi pernyataan klub Setan Merah itu secara sepenuhnya, menurut kalimat mereka sendiri adalah sebagai berikut:

“Cristiano Ronaldo akan segera meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama.”

“Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya.”

“Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di atas lapangan.”

Jadwal Portugal di Piala Dunia 2022

Portugal turun bermain pada hari Kamis jelang tengah malam, 24 November 2022, dan kabar ini datang di saat yang tepat untuk “mempermalukan” pahlawan klub yang sudah mengabdi di Old Trafford pada dua periode terpisah.

Laga pertama Selecao adalah menghadapi Ghana, sebelum bertemu lawan yang lebih sulit Uruguay pada Selasa 29 November dinihari dan laga ketiga grup melawan Korea Selatan pada Jumat malam, 2 Desember.

Pasukan Fernando Santos tidak dijagokan sebesar Brasil atau Argentina, tetapi apa pun bisa terjadi, sama seperti kemenangan Arab Saudi atas Argentina tadi malam.

Arti Kesepakatan Berpisah Ronaldo dan Manchester United

Apa arti pernyataan klub dengan tatanan kalimat seperti itu? Kemungkinan besar sudah dicapai kesepakatan finansial antara keduanya. Apakah itu berarti klub membayar sedikit kompensasi atau sebaliknya, CR7 melepaskan semua haknya, kita tidak pernah tahu.

Namun yang terpenting kini klub mana pun yang berminat memanfaatkan jasa sang bintang bisa mendapatkan Ronaldo secara gratis dengan ia tidak lagi berstatus pemain Manchester United.

Beberapa klub yang sudah dikaitkan dengan transfer CR7 adalah Chelsea, PSG dan Bayern Munchen, selain rumor bahwa ia mungkin saja kembali ke Real Madrid maupun Sporting Lisbon.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaHasil Denmark vs Tunisia, Pertama di Piala Dunia 2022, Laga Berakhir Tanpa Gol
SelanjutnyaHasil Meksiko vs Polandia di Piala Dunia 2022: Berakhir Imbang, Robert Lewandowski Gagal Penalti!