Timnas Brasil Favorit Juara Piala Dunia 2022, Rodrygo: Jangan Lebay!

Gila Bola – Meski timnas Brasil diunggulkan di Piala Dunia Qatar, Rodrygo akan lebih sebih senang timnya buktikan di pertandingan bukan karena status favorit juara.

Piala Dunia 2022 akan segera dimulai. Rodrygo pun memperingatkan rekan satu timnya di timnas Brasil agar tidak kepedean di Qatar.

Selecao memang tak perlu diragukan lagi di mana mereka adalah satu tim yang terkuat. Pasukan Tite sudah membuktikannya mereka sekarang menempati peringkat pertama ranking FIFA.

Menuju ke Piala Dunia Qatar, timnas Brasil juga memiliki catatan yang bagus. Rodrygo Goes dan kolega dalam 17 pertandingan tidak terkalahkan selama babak kualifikasi. Rinciannya, menang 15 dan imbang 2.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Selain itu, Tite juga membawa sejumlah pemain yang sedang bagus di level klub. Salah satunya adalah memboyong Vinicus Junior ke Piala Dunia 2022. Belum lagi ada Neymar dan pemain berpengalaman seperti Thiago Silva hingga Dani Alves. Bahkan di pos kiper ada Ederson dan Alisson Becker.

Kemudian puasa gelar mereka di turnamen ini juga sudah cukup lama. Juara lima kali dunia itu terakhir memenangkan pada 2002. Dengan catatan itulah timnas sepak bola Brasil diunggulkan jadi juara di Piala Dunia Qatar. Namun, Rodrygo Goes yang kini bermain untuk Real Madrid bersama Vinicius Junior memperingatkan agar rekan satu timnya tidak berlebihan usai di favoritkan juara.

Dikutip dari Sportsmax, Rodrygo tahu banget timnas sepak bola Brasil adalah yang terkuat dan di Piala Dunia 2022 jadi favorit juara. Tapi dia tegaskan masih ada negara lain yang juga sama bagusnya.

Rodrygo juga berpesan ke rekannya di timnas Brasil percuma jika diunggulkan, tetapi ketika tampil di lapangan tak sesuai harapan. Oleh sebab itu, ketika dijagokan harus bisa tampil bagus.

Pesepak bola berusia 21 tahun merupakan pemain berposisikan sayap. Piala Dunia Qatar spesial untuk sang penyerang karena jadi yang pertama.

Rodrygo sudah mencatatkan 7 caps internasional da mencetak 1 gol bersama timnas Brasil sejak debut pada 2019.

Pada laga pembuka Grup G, Selecao akan menghadapi timnas Serbia, Jumat (25/11). Laga kedua tim digelar di Lusail Stadium.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaAlasan Mengapa Mauricio Pochettino Belum Anggap Lionel Messi Jadi yang Terbaik di Dunia
SelanjutnyaModal Ranking FIFA, Jadi Patokan Luis Enrique Yakin Timnas Spanyol Bisa Juara Piala Dunia 2022