Timnas Inggris Jeblok Jelang Piala Dunia, Begini Respons Gareth Southgate

Gareth Southgate berikan jaminan ke fans timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022.

Timnas Inggris sedang mendapatkan sorotan tajam. Gareth Southgate sebagai pelatih buka suara menjelang berlaga di Piala Dunia Qatar 2022.

Three Lions memiliki catatan yang buruk di laga internasional usai Euro 2020. Setelah laga final itu, mereka bermain di UEFA Nations League.

Pasukan Gareth Soutgate pun diharapkan bisa melanjutkan tren positifnya sampai Piala Dunia 2022. Namun diluar dugaan penampilan mereka sangat buruk. Dalam enam pertandingan mereka belum meraih kemenangan sama sekali.

Akibatnya, timnas sepak bola Inggris harus terdegradasi ke Liga B dan mendapatkan kritikan yang sangat besar dari para fans. Di sisi lain, hasil negatif di UEFA Nations League dinilai membuat tiga singa akan sulit lolos dari fase grup.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski dirinya mendapatkan tekanan besar, namun Gareth Southgate punya keyakinan mereka bisa tampil lebih kuat di Piala Dunia Qatar 2022.

Dikutip dari Sportsmax, Southgate sadar betul telah mendapatkan tekanan kritikan besar setelah timnas Inggris gagal di UEFA Nations League. Tapi dia janjikan pada Piala Dunia mereka akan lebih solid.

Pada Piala Dunia 2022, timnas sepak bola Inggris tergabung di Grup B bersama Amerika Serikat, Wales, dan Iran.

Tim besutan Gareth Southgate memulai turnamen akbar tersebut pada 21 November melawan Iran. Menarik kita nantikan apakah timnas Inggris bisa lolos dari fase grup?

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaManchester United Tandang ke Markas Klub Paling Sukses di Siprus, Ini Fakta Penting Omonia
SelanjutnyaGawat, Real Madrid Tanpa Diperkuat Gelandang Ini Cukup Lama