Gawat, Real Madrid Tanpa Diperkuat Gelandang Ini Cukup Lama

Real Madrid tak bisa memainkan Dani Ceballos sampai setelah Piala Dunia. Sang gelandang mengalami cedera.

Real Madrid mendapatkan berita buruk. Salah satu pemain lini tengah raksasa Liga Spanyol akan menepi cukup panjang karena mengalami cedera.

Pemain yang dimaksud adalah Dani Ceballos. Pesepak bola berusia 26 tahun memang bukan pilihan utama, tetapi terkadang kerap dibutuhkan raksasa Liga Spanyol.

Dani Ceballos pun dipercayakan tampil starter oleh Carlo Ancelotti saat Real Madrid melawan Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23. Laga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, skor akhir ditutup 1-1 dan Ceballos tak bisa main selama 90 menit.

Pesepak bola yang pernah bermain untuk Real Betis harus ditarik keluar di menit ke-53 dan digantikan oleh Eduardo Camavinga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh Football Espana, Dani Ceballos akan absen hingga lima pekan. Dia mengalami cedera robekan di otot betisnya.

Laporan berita itu juga menjelaskan Ceballos kemungkinan besar tidak akan bisa memperkuat Real Madrid sampai Piala Dunia. Di sisi lain, kabar ini jelas tak menyenangkan untuk sang pemain.

Pasalnya, untuk bermain reguler di bawah asuhan Carlo Ancelotti akan tipis. Dengan demikian, raksasa Liga Spanyol kemungkinan besar akan lebih sering memainkan Eduardo Camavinga.

Teranyar, Real Madrid mampu menang 2-1 atas Shakhtar Donetsk. Untuk lini tengah, Carlo Ancelotti mempercayakan Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, dan Toni Kroos.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaTimnas Inggris Jeblok Jelang Piala Dunia, Begini Respons Gareth Southgate
SelanjutnyaBarcelona Meradang, Cedera Andreas Christensen Lebih Buruk dari Perkiraan