Timnas Jerman Cabut Duluan dari Piala Dunia, Thomas Muller Mulai Bicara Ini

Thomas Muller sebut tersingkirnya timnas Jerman seperti disengat sangat dalam. Sedangkan untuk masa depannya di timnas dibutuhkan waktu untuk memutuskannya. 

Gila BolaThomas Muller masih belum bisa melupakan tersingkirnya timnas Jerman di Piala Dunia 2022. Sang pemain mencurahkan isi hatinya di media sosialnya.

Timnas Jerman tergabung di Grup E Piala Dunia bersama Spanyol, Jepang, dan Kosta Rika. Diprediksi dari awal jika Die Mannschaft dan La Furia Roja yang akan lolos ke babak 16 besar turnamen akbar sepak bola yang berlangsung di Qatar.

Namun semuanya meleset. Tim besutan Hansi Flick harus pulang duluan karena timnas Jepang. Di laga pembuka mereka kalah 2-1 dan Samurai Biru mampu kalahkan Spanyol. Dengan tersingkirnya Die Mannschaft membuat Thomas Muller masih belum bisa menerimanya.

Timnas Jerman Tersingkir Bencana

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jerman pulang duluan dari Qatar memang mengejutkan pecinta sepak bola. Thomas Muller yang menjadi bagian skuad di Piala Dunia 2022 langsung mencurahkan isi hatinya di Instagram milik pribadinya. Dia menggambarkan negaranya tersingkir seperti disengat sangat dalam di mana tak seperti biasanya.

Muller menyebutkan ada rasa campur aduk setelah timnas Jerman tersingkir di Piala Dunia. Dia menjelaskan ketika di laga pamungkas menang, tetapi juga sekaligus memastikan mereka pulang lebih cepat. Oleh karena itu, dia menilainya sebagai sebuah bencana.

Perlu diketahui, timnas Jerman berhasil meraih kemenangan 4-2 atas Kosta Rika di pertandingan terakhir. Tapi semuanya berubah karena Jepang mampu cetak gol kedua, yang mana membuat mereka berhak ke fase gugur.

Kecewa dengan Piala Dunia 2022

Timnas Jerman sebenarnya datang ke Piala Dunia dengan materi pemain yang oke dari lini depan sampai belakang. Tapi secara mengejutkan mereka harus gagal lolos dari fase grup secara beruntun di Piala Dunia usai empat tahun lalu juga mengalami hal yang sama di Rusia.

Thomas Muller menilai tersingkir yang sekarang lebih buruk. Sedangkan sebelumnya pemain yang berkarier di Bayern Munchen telah memberikan kode bakal pensiun dari timnas Jerman. Namun, dia bilang untuk melakukan hal tersebut juga dibutuhkan waktu.

Pesepak bola berusia 33 tahun juga jadi salah satu pemain yang berlaga di Piala Dunia bersama Jerman. Tercatat dia sudah bermain dalam 19 pertandingan dan mengemas 10 gol sejak dia bermain pada 2010 lalu. Prestasi terbaiknya adalah membawa Jerman jadi juara pada 2014.

Thomas Muller Ucapkan Terima Kasih

Walaupun dia masih belum menerima secara keseluruhan tersingkirnya timnas Jerman di Piala Dunia, tetapi Muller tidak lupa dengan dukungan yang telah diberikan oleh fans kepada timnya selama berada di Qatar. Sang pemain mengucapkan terima kasih banyak atas dukungannya.

Bahkan Thomas Muller juga tak lupa dengan orang yang selalu mendukungnya ketika dalam di momen-momen sulit. Dia berharap di lain kesempatan bisa bertemu lagi dengan para fans.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNgeri, Zlatko Dalic Sudah Tahu Bagaimana Cara Patahkan Samurai Jepang!
SelanjutnyaYassine Bounou Dorong Timnas Maroko Ukir Sejarah Baru di Piala Dunia 2022