Usai Timnas Wales Dihajar Iran, Gareth Bale Pasrah Banget

Gareth Bale putus asa soal peluang timnas Wales di Piala Dunia 2022. Eks Real Madrid menilai kalah dari Iran semuanya jadi sulit. 

Gila BolaTimnas Wales menerima kekalahan saat melawan Iran di laga kedua Piala Dunia 2022. Gareth Bale pun menilai untuk ke babak berikutnya jadi berat.

Pertandingan Wales kontra Iran digeler di Stadion Ahmad Bin Ali, Jumat (25/11) sore WIB. Skor akhir dalam ini berakhir kemenangan 2-0 untuk wakil Asia.

Gol kemenangan timnas sepak bola Iran masing-masing dicetak oleh Roozbeh Cheshmi dan Ramin Rezaeian. Wales yang kalah harus puas berada di dasar klasemen Grup B dengan poin 1, sedangkan Iran naik ke posisi kedua dengan poin 3 angka.

Peluang ke 16 Besar Piala Dunia Kecil

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Timnas Wales setelah asben lama 64 tahun akhirnya bisa ke Piala Dunia. Pada laga pembuka mereka melawan Amerika Serikat dan mampu bermain imbang 1-1. The Dragons terhindar dari kekalahan usai Gareth Bale mencetak gol dari titik putih.

Dengan kekalahan Iran dari Inggris dengan skor 6-2, timnas Wales dijagokan bisa menang. Namun diluar dugaan mereka justru kalah. Kartu merahnya Wayne Hennessey benar-benar berikan keuntungan untuk pasukan Carlos Queiroz. Dengan situasi ini, peluang untuk ke-16 besar Piala Dunia semakin berat.

Bicara kepada BBC Sports, Gareth Bale mengatakan untuk laga terakhir sulit. Dia tahu semuanya banyak yang kecewa dengan kekalahan lawan Iran, tetapi dia harap semuanya harus bangkit dan untuk tetap mencoba positif.

Timnas Wales Diminta Jangan Nyerah

Meski Gareth Bale sudah pasrah dengan peluang Wales di Piala Dunia Grup B, tetapi tidak dengan Daniel James. Dia meminta agar rekan satu timnya untuk tidak berpikir mereka sudah kalah. Pemain yang sekarang membela Fulham mendesak agar bangkit dan bersiap hadapi Inggris.

Daniel James juga sadar betul jika pertandingan terakhir Grup B Piala Dunia tidak mudah untuk timnas Wales. Selain itu, Three Lions uga memiliki pemain yang berkualitas dalam skuad. Namun pesepak bola 25 tahun agar rekan satu timnya tidak takut untuk melawan Harry Kane dan kolega.

Sementara timnas Inggris sendiri sangat diunggulkan untuk bisa menang lawan Amerika Serikat. Tapi mereka justru ditahan imbang. Artinya, masih ada peluang untuk Wales memberikan kejutan di laga pamungkas. Jika mampu menang, The Dragons asuhan Rob Page akan mengukir sejarah baru di Piala Dunia.

Catatan Kurang Bagus Dilatih Rob Page

Wales memang berhasil mengakhiri penantiannya selama 64 tahun untuk bermain di Piala Dunia 2022. Tapi Rob Page usai ditunjuk resmi menjadi pelatih sejak Juni lalu belum berikan kemenangan untuk Gareth Bale dan kolega.

Sudah memimpin 4 pertandingan mulai dari UEFA Nations League sampai Piala Dunia baru bisa berikan satu hasil imbang. Di sisi lain, kekalahan dari Iran membuat mereka belum menang dalam 7 pertandingan internasional.

Sementara andai Wales kembali menelan kekalahan di Piala Dunia melawan Inggris, Gareth Bale ada kemungkinan akan pensiun dari timnas.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Tunisia vs Australia di Piala Dunia 2022: Socceroos Menang Berkat Striker yang Barkarier di J-League 2, Grup D Makin Panas!
SelanjutnyaAlasan Lini Tengah Timnas Perancis Sekarang Tak Perlu Diragukan