Tumbang dari Arab Saudi, Timnas Argentina Ogah Ciut Hadapi Meksiko

Walaupun Argentina kalah di laga pertama grup C Piala Dunia. Namun Lionel Scaloni tegaskan tak tertarik ubah gaya main timnya lawan Meksiko. 

Gila Bola Lionel Scaloni memastikan timnas Argentina sudah siap untuk melawan Meksiko di laga kedua Grup C Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Minggu (27/11) dini hari WIB.

Tim berjuluk La Albiceleste saat ini sedang dalam tekanan yang besar. Pasukan Lionel Scaloni dituntut untuk meraih kemenangan lawan meksiko. Hal ini tak lepas kekalahan menyakitkan 2-1 kontra Arab Saudi di laga pembuka Piala Dunia.

Argentina pun jelas tak ingin mengulangi kesalahan yang sama lagi. Pasalnya, kekalahan di pertandingan kedua bisa hentikan langkah mereka di turnamen akbar sepak bola yang berlangsung di Qatar. Posisi tim polesan Lionel Scaloni sekarang berada di dasar klasemen Grup C.

Tak Ada Perubahan Lawan Meksiko

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebagaiamana diketahui, kekalahan timnas Argentina dari Arab Saudi telah mengejutkan para pecinta sepak boal di seluruh dunia. Sebab, La Albiceleste datang ke Qatar dengan bermodalkan nama-nama besar yang berkarier di Eropa. Sedangkan permainan buruk mereka dituding jadi salah kekalahan,

Namun sang pelatih tegaskan tidak akan mengubah gaya bermain lawan timnas Meksiko. Dikutip dari Sportsmax, Lionel Scaloni mengatakan jika mereka sudah lakukan evaluasi setelah kalah dari Arab Saudi dengan menonton kembali pertandingan. Dia tahu betul melawan El Tricolore tidak akan mudah untuk dimenangkan.

Sebab, Meksiko punya permainan ofensif yang luar biasa. Namun dia tegaskan mereka tidak akan takut di mana menegaskan tidak akan mengubah gaya permainan timnas Argentina di pertandingan kedua Piala Dunia. Hal tersebut karena gaya yang mereka miliki berbeda dan tak bisa di nego.

Timnas Argentina Dapat Dukungan

Argentina merupakan salah satu tim yang difavoritkan untuk jadi juara di Piala Dunia 2022. Tapi masalahnya mereka sudah kalah di laga pertama dari Arab Saudi. Kekalahan itu jelas menyakitkan dan membuat para pemain sangat kecewa. Hasil negatif itu pun membuat tekanan ke para pemain meningkat.

Namun Lionel Scaloni meminta agar anak asuhnya tidak tertunduk dengan kekalahan yang mengejutkan banyak orang. Menurutnya, ketika mendapatkan kekalahan dalam sebuah pertandingan harus bisa segera bangkit dan siap pada laga selanjutnya.

Scaloni juga yakin banget bahwa timnya akan mendapatkan dukungan  yang besar dari masyarakat Argentina dan para fans yang lain. Dia meyakini dukungan akan sampai akhir hingga para pemain bisa mengubah keadaan jadi hasil yang positif untuk timnas Argentina di Piala Dunia.

Lionel Messi Bisa Main

Sepeeti biasanya jika sebuah tim sepak bola punya bintang dan timnya menuia hasil yang negatif akan mendaptkan sorotan. Ya, begitu juga yang terjadi dengan Lionel Messi di mana ada berita bahwa usai kekalahan mengalami cedera ringan dan diragukan tampil melawan Meksiko. Bahkan membuatnya harus berlatih terpisah.

Namun Scaloni sebagai pelatih tegaskan jika pemain PSG itu dalam kondisi yang baik dan juga berlatih dengan baik. Dengan kabar tersebut, King leo dipastikan bisa kembali dimainkan di laga kedua Grup C Piala Dunia 2022.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAlasan Mengapa Gareth Southgate Tetap Puas Meski Timnas Inggris Ditahan Imbang Amerika Serikat
SelanjutnyaBanyak Kejutan di Qatar, Pelatih Timnas Senegal Harap Wakil dari Afrika Jadi Juara Piala Dunia 2022