7 Pemain Barcelona Masuk Skuad Spanyol di Piala Dunia 2022, Berkah Atau Musibah?

Gilabola.comBarcelona boleh membanggakan diri sebagai klub penyumbang terbanyak untuk skuad timnas Spanyol di Piala Dunia 2022, namun hal ini juga bisa mengancam nasib Blaugrana selama paruh kedua musim La Liga.

Tujuh pemain Barcelona yang masuk ke dalam skuad La Roja pilihan Luis Enrique terasa mencolok mata karena di saat yang sama hanya ada dua pemain Real Madrid di dalamnya. Namun Xavi di saat yang sama juga ketar-ketir dengan nasib skuadnya jika sesuatu terjadi pada tujuh pemainnya itu.

Xavi akan sangat berharap tidak satu pun dari tujuh bintangnya itu cedera saat Piala Dunia berlangsung di Qatar, terutama karena La Furia Roja dijagokan melaju jauh pada turnamen mundial empat tahunan tersebut.

Dua pemain belakang Jordi Alba dan Eric Garcia memperoleh panggilan masuk skuad, selain tiga gelandang dalam diri Sergio Busquets, Pedri dan Gavi, dan ditambah dengan dua pemain depan Ferran Torres serta Ansu Fati.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Timnas Spanyol akan memulai laga pertama di Piala Dunia melawan Kosta Rika pada Rabu, 23 November, pukul 23.00 WIB, diikuti dengan pertarungan kedua yang sangat penting melawan Jerman pada Senin dinihari, 28 November pukul 02.00 WIB, dan ditutup dengan pertandingan ketiga melawan Jepang pada Jumat 2 Desember pukul 02.00 WIB.

Jadwal tanding Barca sesudah World Cup akan dimulai pada 31 Desember dengan derby sekota lawan Espanyol, sebelum bigmatch lawan Atletico pada 8 Januari 2023, serta menyusul semifinal Supercopa de Espana lawan Real Betis selang empat hari kemudian.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaSkuad Piala Dunia Timnas Argentina Diumumkan, De Paul Cs Siap Mati Demi Messi!
SelanjutnyaDaftar 4 Pemain Spanyol yang Paling Kecewa Dicoret Dari Skuad Final Piala Dunia