Ada Kans Jadi Cadangan Mati di Real Madrid, Arda Guler Bilang Gini

Gila BolaArda Guler percaya diri dengan karier sepak bolanya di Real Madrid akan baik-baik saja. Ia optimis bisa mendapatkan menit bermain di tim utama pada musim 2023/24.

Bergabung ke sebuah klub besar dengan banyak prestasi dan dikenal diseluruh dunia seperti Real Madrid menjadi impian semua pesepak bola. Namun ketika sudah bergabung ada yang berhasil dan juga tidak di raksasa Liga Spanyol.

Beberapa pemain yang di klub sebelumnya berstatus bintang justru meredup ketika bergabung ke Real Madrid. Pemain seperti Eden Hazard hingga Luka Jovic adalah contohnya. Kini raksasa Liga Spanyol berhasil mendatangkan Arda Guler dari Fenerbahce. Menariknya, ia pemain yang digadang-gadang punya masa depan cerah.

Namun dengan usianya yang masih 18 tahun, maka ada kans Arda Guler bakal kesulitan bermain reguler. Memang beberapa di antara pemain muda El Real, akhirnya bisa menembus tim utama dan ia yakin juga bisa melakukannya di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Siap Buktikan

Dikutip dari tribalffootball, Arda Guler mengatakan dia ingat betul ketika Rodrygo, Vinicius, Eduardo Camavinga, dan Valverde datang ke Real Madrid. Ia menyatakan semuanya saat itu sama sepertinya di usia 18 tahun.

Arda Guler ingat momen itu dengan sangat baik, di mana merupakan pemain sepak bola yang bagus dan sekarang rekan satu timnya di Real Madrid.

Dengan demikian, Arda Guler sangat percaya diri bisa bermain reguler di tim utama Real Madrid di Liga spanyol maupun Liga Champions.

Arda Guler Ungkap Idola 

Raksasa Liga Spanyol diketahui memiliki banyak pemain top, yang mana sudah membantu Los Blancos menangkan banyak gelar di liga domestik dan Eropa. Selain itu, juga mencuri perhatian lewat penampilannya dan membuat mereka menjadi idola. Arda Guler rupanya juga memiliki idola.

Pemain sepak bola asal Turki megatakan idoalnya adalah Zidine Zidane, Mesut Ozil, dan Guti. Ia juga merasa bangga karena sempat bermain bersama Ozil.

Arda Guler juga menyebutkan di bursa transfer banyak diminati sejumlah klub. Namun ia bilang ketika ada tawaran datang dari klub terbaik dunia seperti El Real, ia bilang mengambil keputusannya juga mudah.

Real Madrid 

Jika Arda Guler gagal bermain di tim utama dan gaga mengesankan selama pramusim, Don Carlo tak segan untuk meminjamkannya ke klub lain seperti pemain lain yang gagal mencuri perhatian.

Akankah Arda Guler bisa bermain reguler di Liga Spanyol dan Liga Champions untuk Real Madrid di musim 2023/24? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!