Agen Marc Cucurella Tepis Kepindahan ke Klub Liga Spanyol

Gila Bola – Ada kabar terbaru dari Marc Cucurella. Sang pemain tidak akan kembali ke Liga Spanyol di musim panas ini. Sebaliknya tetap bermain untuk Chelsea.

Cucurella didatangkan oleh Chelsea dengan harga 55 juta pounds atau setara Rp 1 triliun dari Brighton. Kepincutnya The Blues tak lepas performa sang pemain di musim pertamanya bersama The Seagulls.

Namun, Marc Cucurella belum bisa meniru kembali performa apiknya bersama Chelsea. Posisinya sekarang terancam menyusul kedatangan Maurico Pochettino di Stamford Bridge.

Posisinya yang tak aman membuatnya diberitakan akan hengkang di bursa transfer musim panas ini. Ia pun dikaitkan kembali ke Liga Spanyol usai mendapatkan tawaran dari Atletico Madrid.

Tidak Benar

Namun, kabar adanya minat dari Atletico Madrid dan kembali ke Liga Spanyol langsung ditepis oleh agen Marc Cucurella, Alvaro Dominguez.

Diberitakan oleh Mundo Deportivo, bahwa Marc Cucurella ingin bertahan di Chelsea dan membuktikan dirinya ke Mauricio Pochettino dalam beberapa pekan mendatang. Artinya, ia harus menunjukkan kualitas terbaiknya di pramusim.

Meski Alvaro Dominguez membantah kliennya tak akan kembali ke Liga Spanyol, tetapi ika di bawah asuhan Mauricio Pochettino kembali gagal tampil mengesankan kans kembali bermain di La Liga terbuka.

Marc Cucurella

Pemain sepak bola berusia 24 tahun memulai karier bersama Barcelona. Namun ia tak pernah bermain di tim utama raksasa Liga Spanyol tersebut.

Kariernya mulai bersinar di Getafe dan Brighton membawanya ke Amex Stadium pada 2021. Ia juga berrmain mengesankan bersama The Seagulls. Namun gagal bersinar sebagai bek kiri The Blues.

Marc Cucurella masih punya kontrak jangka panjang di Chelsea. Masa kerjanya baru akan habis pada Juni 2028 mendatang. Ia bisa bermain sebagai gelandang kiri maupun bek tengah.

Atletico Madrid

Tim berjuluk Los Rojiblancos sendiri memang punya tiga bek kiri. Namun cuma dua yang fit, yakni Renan Lodi dan Manu Sanchez. Sedangkan Reinildo Mandava mengalami cedera.

Jika gagal mengesankan Pochettino, Marc Cucurella masih bisa dilepas di bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!