Alasan Barcelona Dibenci di La Liga, Suka Permalukan Pemain Lawan

Gila Bola – Inilah alasan mengapa Barcelona dibenci di seantero La Liga. Para pemain Blaugrana gemar mempermalukan pemain lawan, seperti terlihat dari laga tadi malam kontra Real Betis, yang membuat mereka terasa tidak layak jadi pemain sepak bola.

Barcelona menang 5-0 atas Beticos pada laga yang usai Minggu dinihari (17.09) dengan lima gol dicetak lima pemain berbeda. Joao Felix dan Joao Cancelo sama-sama menjadi starter dan sama-sama mencetak gol pertamanya bagi Blaugrana.

Namun pertandingan tadi malam di Estadio Olímpico juga memperlihatkan hal lain, kebiasaan para pemain Blaugrana mempermalukan musuh-musuh mereka, membuat harganya di pasaran jatuh.

Adegan Pemain Barca Permalukan Para Pemain Real Betis

Mudah-mudahan cuplikan video ini tidak dihapus. Hanya dalam waktu beberapa detik saja Joao Cancelo dan Lamine Yamal mempermalukan pemain Beticos dengan bola diloloskan melalui kolong kaki-kaki mereka.

Itu menjadi adegan yang menarik bagi para pendukung Blaugrana, tetapi akan sangat memukul keluarga para pemain Betis tersebut.

Misalnya saja pemain No 17 itu, Rodri. Bola berlalu dari kolongnya tanpa berhasil dihalanginya. Atau pemain No 27 itu, Sergi Altimira. Bagaimana perasaan si pemain dan keluarganya melihat dikecoh oleh Joao Cancelo dan Lamine Yamal.

Joao Felix dan Joao Cancelo Seperti Anak Kembar

Kedua pemain ini datang dari dua klub berbeda. Felix datang dari Atletico, Cancelo dari Manchester City. Keduanya datang dalam status pinjaman.

Tapi keduanya tiba pada hari yang sama dan sama-sama melakukan debutnya sebagai starter Barca pada laga melawan Real Betis ini.

Menariknya pula, kedua sama-sama mencetak gol. Felix untuk gol pertama Barcelona, Cancelo gol kelima, beberapa menit sebelum bubaran.

Dampak Pertandingan Barca vs Betis Bagi Posisi Mereka

Skuad Xavi itu untuk sementara menduduki posisi puncak klasemen Liga Spanyol dengan perolehan poin 13, hasil dari empat kali menang dan satu imbang.

Real Betis sementara itu menempati ranking kesembilan dengan poin 7 saja, dua kemenangan, satu hasil imbang dan dua kekalahan.

Posisi Blaugrana di puncak masih bisa terganggu oleh Real Madrid dan Girona. Kedua tim ini akan memiliki 15 dan 13 poin, jika memenangkan laga mereka masing-masing pada hari Minggu (17/9) melawan Sociedad dan Granada, masing-masing.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!