Alasan Kuat Mengapa Caglar Soyuncu Pilih Gabung ke Atletico Madrid

Gila Bola Atletico Madrid telah resmi mengenalkan Caglar Soyuncu sebagai amunisi barunya. Pemain asal Turki mengungkapkan salah satu alasannya ingin melanjutkan karier sepak bola ke klub ibu kota Liga Spanyol tersebut.

Tim berjuluk Los Rojiblancos memperkenalkan ke publik, Jumat (7/7) waktu setempat. Atletico mengamankan tanda tangan sang pemain dengan status bebas transfer alias secara gratis dari Leicester City.

Caglar Soyuncu akan berada di Atletico Madrid sampai 2027 mendatang. Kemudian selama bermain di klub papan atas Liga Spanyol memakai nomor punggung 4.

Berikan Penjelasan 

Setelah resmi bergabung, Caglar Soyuncu membuka alasannya mengapa memilih berkarier di Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas usai masa kerjanya berakhir di Leicester City.

Dikutip dari tribalfootball, Caglar Soyuncu mengatakan sebelum dirinya bergabung ke Atletico Madrid telah mendapatkan sejumlah masukkan dan saran. Ia menyebutkan klubnya yang sekarang dikenal punya kekeluargaan yang besar.

Soyuncu meyakini juga akan mendapatkan banyak ilmu dari Diego Simeone. Kemudian memang dirinya selalu ingin bermain di bawah asuhan pelatih sepak bola Argentina tersebut.

Caglar Soyuncu 

Pemain sepak bola berusia 27 tahun bisa dibilang memiliki karier yang kurang menyenangkan di bawah asuhan Brendan Rodgers. Pasalnya, jarang dimainkan selama di Leicester City. Bahkan bisa bermain di 7 laga Liga Inggris 2022/23 usai ganti pelatih.

Caglar Soyuncu juga merupakan seorang bek tengah murni. Meski di musim terakhirnya diabaikan, tetapi dia berhasil membantu Leicester City menjuarai Piala FA.

Namun Caglar Soyuncu diyakini bakal mendapatan menit bermain yang banyak di bawah ashan Diego Simeone pada musim 2023/24. Pasalnya, selain berlaga di Liga Spanyol tim berjuluk Los Rojiblancos juga bermain di Liga Champions.

Atletico Madrid 

Dengan kedatangan Caglar Soyuncu tentu saja membuat Diego Simeone lega. Sebab, lini belakang Atletico Madrid menjadi kuat. Apalagi, mereka juga berhasil mengamankan Cesar Azpilicueta.

Kini, klub Liga Spanyol sedang berupaya mendatangkan Pierre Emile Hojbjerg dari Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!