Alasan Utama Jude Bellinggham Mengapa Mau Gabung ke Real Madrid

Gila BolaJude Bellingham telah memilih Real Madrid sebagai klub barunya. Pemain asal Inggris itu mengungkapkan alasannya mengapa mau bergabung ke Bernabeu.

Seperti diketahui, Bellingham adalah pemain yang diminati oleh beberapa klub top Eropa. Setelah diberitakan sana-sini, ia akhirnya resmi menjadi milik raksasa Liga Spanyol. Untuk mengeluarkannya dari Borussia Dortmund kubu El Real habiskan uang 103 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun.

Jude Bellingham pun punya target tinggi setelah gabung ke Real Madrid dan mengungkapkajnnya ke pecinta sepak bola.

Berikan Penjelasan 

Bicara kepada Sky Sports, Jude Bellingham mengatakan ia mau bergabung ke Real Madrid karena ingin menangkan gelar. Itulah mengapa dirinya bersedia melanjutkan kariermya di klub terbesar di dunia, untuk mencoba dan terus menambah sejarah dan menangkan trofi.

Lebih lanjut, Bellingham menyebutkan dirinya sangat bersemangat. Menurutnya, ini adalah langkah yang merupakan langkah impian bagi dirinya.

Ia juga menejaskan sekarang sudah waktunya ia berhenti berbicara. Maksudnya adalah sekarang ia ingin berkonsentrasi membuktikannya di atas lapangan. Ia ingin membantu Real Madrid di Liga Spanyol dan ajang lain sebaik mungkin. Oleh karena itu, ia berharap meraih trofi bisa juga terwujud.

Jude Bellingham 

Pemain sepak bola berusia 20 tahun mendapatkan kontrak panjang di Real Madrid. Ia akan berada di Santiago Bernabeu sampai Juni 2029 mendatang.

Berdasarkan statistiknya, Jude Bellingham bukan hanya bisa bermain sebagai gelandang sentral saja. Namun Carlo Ancelotti bisa menempatkannya di sisi kiri maupun kanan lini tengah.

Jude Bellingham meninggalkan Borussia Dortmund dengan catatan mengemas 24 gol dan 25 assist dalam 132 penampilan. Ia juga berhasil perrsembahkan trofi DFB Pokal. Tapi bersama raksasa Liga Spanyol bisa lebih menangkan banyak gelar.

Real Madrid

Sejauh ini, Real Madrid mendatangkan lima pemain di bursa transfer musim panas. 2 pemain di antaranya datang usai menjalani masa pinjaman seperti Brahim Diaz dan Antonio Blanco.

Kemudian Los Blancos melepas empat pemain seperti Karim Benzema, Marco Asensio, Eden Hazard, dan Mariano Diaz. Musim lalu, Rela Madrid juga gagal menangkan trofi bergengsi dan sekarang Jude Bellingham berpotensi mempersembahkannya di musim 2023/24.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!