Alexander Sorloth Ngamuk Cetak 4 Gol dan Batalkan Keunggulan Real Madrid

Villarreal vs Real Madrid berakhir imbang 4-4, Los Blancos awalnya tampak akan meraih kemenangan mudah atas Villarreal setelah unggul 4-1 di babak pertama, namun comeback luar biasa di babak kedua membuat tuan rumah berhasil mengamankan hasil imbang

Skuad Carlo Ancelotti melakukan perjalanan ke Villarreal dengan harapan meraih kemenangan mudah setelah memastikan gelar La Liga, tetapi penampilan berbalik ditunjukkan oleh tuan rumah yang berjuang kembali dalam 45 menit terakhir untuk menguji sang juara Liga Spanyol.

Jika ada penggemar Villarreal yang meninggalkan stadion pada pertengahan pertandingan, mereka dipastikan rugi besar dan pasti ingin segera mencoba masuk kembali begitu permainan dimulai lagi di paruh kedua.

Gol-gol datang lebih awal untuk Madrid, Brahim Diaz mengirim bola kepada Arda Guler untuk mencetak gol pertama dalam pertandingan tersebut. Keunggulan Madrid digandakan tidak lama setelah itu ketika Joselu mencetak gol dengan sundulan yang kuat.

Superstar Norwegia Alexander Sorloth menjadi pemain berikutnya yang mencatatkan namanya di papan skor, menandai nasib yang akan segera menjadi terlalu akrab bagi Madrid.

Lucas Vazquez mampu merespons usaha Villarreal hanya beberapa detik kemudian dengan mencetak gol. Guler datang berikutnya, menambah gol kedua untuk dirinya sendiri di waktu tambahan.

Madrid tampak siap untuk kemenangan yang mulus dan memasuki ruang ganti dengan senyum di wajah mereka, tetapi, setelah kembali ke lapangan, Alexander Sorloth memutuskan satu gol saja tidak cukup, dan mulai merobek pertahanan Madrid untuk menambah gol lagi.

Gol keduanya datang hanya tiga menit setelah babak kedua dimulai, dengan sebuah sundulan melewati Andriy Lunin di antara tiang gawang. Hanya empat menit kemudian, Sorloth tampak lapar lagi, meraih hat-trick dan menulis ulang cerita pertandingan.

Dalam waktu satu jam, pemain internasional Norwegia ini mencetak gol keempatnya, membawa tuan rumah sejajar dengan sang juara La Liga. Usahanya membuat pertandingan kembali hidup, sambil sekaligus membungkam para peragu.

Empat golnya cukup untuk menjaga kedua tim tetap imbang, memaksa Madrid pulang dengan hanya satu poin. Para pemimpin klasemen akan menghadapi Real Betis dalam pertandingan terakhir musim ini pada hari Sabtu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!