Antoine Griezmann Menuju Manchester United, Diego Simeone Incar Striker Serie A

Gilabola.com – Dalam laporan transfer terbaru seputar Atletico Madrid, ada dua berita penting yang melibatkan transfer potensial Antoine Griezmann ke Manchester United dan usaha untuk merekrut striker Juventus, Dusan Vlahovic.

Laporan pertama akan kami awal dengan penyerang Prancis, yang telah tampil mengesankan di musim ini di mana dia menjalani duet yang mengesankan bersama Alvaro Morata di lini depan.

Antoine Griezmann telah mencetak delapan gol dalam 12 penampilannya di La Liga musim ini, sementara secara keseluruhan dia sudah mengemas 12 gol dan satu assist dalam 16 penampilan di semua kompetisi.

Menurut laporan di Spanyol, peman berusia 32 tahun itu punya klausul rilis yang cukup murah, hanya Rp 422 Milyar saja, yang bagi klub besar, harga itu seperti membeli kerupuk saja.

Jadi tidak mengejutkan jika, menurut laporan El Nacional, sekarang Manchester United tertarik untuk merekrut Antoine Griezmann saat mereka mencari solusi atas masalah lini depan mereka.

Para penyerang The Red Devils memang bapuknya bukan main di liga di musim ini, secara keseluruahn mereka hanya mencetak satu gol di Premier League sepanjang musim ini, dengan gol-gol tim Erik ten Hag banyak datang dari lini tengah dan lini belakang.

Manchester United pun siap membujuk Antoine Griezmann dengan iming-iming gaji besar yang akan melipatgandakan gajinya, dengan dia bisa mendapatkan hingga Rp 354 Milyar per tahun di Old Trafford.

Hanya saja, penyerang berusia 32 tahun itu sudah sangat kerasan di Wanda Metropolitano dan berniat bertahan di Atletico Madrid selama mungkin saat dia masih terikat kontrak hingga 2026 mendatang.

Sementara itu, laporan lain dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Atletico Madrid sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang andalan Juventus, Dusan Vlahovic.

Sebenarnya minat transfer ini tidak terkait masa depan Antoine Griezmann, tapi lebih pada masalah kebugaran Memphis Depay, yang kerap cedera sejak penyerang Belanda itu didatangkan dari Barcelona.

Diego Simeone masih memiliki Antoine Griezmann, Alvaro Morata dan Angel Correa sebagai opsi di lini depan, tapi bos Argentina lebih menyukai empat penyerang yang tersedia dengan banyak pertandingan yang harus dimainkan.

Laporan itu menyebutkan bahwa Dusan Vlahovic bisa menjadi pilihan bagus untuk Atletico Madrid karena sejumlah alasan, sementara masa depan Memphis Depay di Wanda juga akan terus dipantau.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News