Atletico Madrid Tampung Bek Kanan Tottenham Hotspur

Gila BolaAtletico Madrid bakal mendatangkan wajah baru di deadline bursa transfer Januari 2023. Los Rojiblancos dikabarkan memboyong Matt Doherty dari Tottenham Hotspur.

Diberitakan oleh Fotmob.com, klub Liga Spanyol tinggal selangkah lagi mengamankan tanda tangan Matt Doherty. Diungkapkan dalam laporan itu bahwa klub sepak bola asal Madrid membawanya dengan status pinjaman.

Atletico Madrid dikabarkan cuma meminjam Doherty jangka pendek sampai akhir musim 2022/23. Di sisi lain, kedatangan pesepak bola asal Irlandia akan memberikan persaingan langsung ke Nahuel Molina.

Belum Bisa Bergabung

Meski Atletico Madrid akan mendatangkan Matt Doherty, tetapi sang pemain belum bisa langsung bergabung ke klub papan atas Liga Spanyol. Pasalnya, Los Rojiblancos juga harus menunggu Felipe pindah ke Nottinggham Forest dulu.

Sementara Atletico sebetulnya punya opsi lain untuk membawa muka baru di sektior bek kanan. Tim besutan Diego Simeone punya peluang membawa Rick Karsdorp yang tak dibutuhkan lagi jasanya oleh Jose Mourinho di AS Roma.

Namun keputusan sepertinya sudah final di mana Atletico Madrid lebih terrtarik membawa Matt Doherty di bursa transfer Januari ini.

Alasan Tottenham Hotspur Lepas Matt Doherty 

Tottenham Hotspur tentu saja punya alasan kuat mengapa melepas Matt Doherty ke klub Liga Spanyol. Klub sepak bola asal London Utara sangat membutuhkan bek kanan yang ideal dan nama Pedro Porro dinilai tepat.

Demi bisa mengamankan tanda tangan Pedro Porro, Tottenham Hotspur juga melepas bek kanan lainnya seperti Djed Spence. Diberitakan bahwa dia akan dipinjam ke Rennes.

Sedangkan jika Pedro Porro resmi bergabung, sang pemain akan bersaing dengan Emerson Royal yang leboh dipertahankan Antonio Conte.

Bakal Ketemu Sergio Reguilon 

Matt Doherty akan bergabung dengan sesama pemain pinjaman Tottenham Hotspur lainnya, Sergio Reguilon di Atletico Madrid.

Menariknya, keduanya adalah pemain yang sama-sama gabung ke Tottenham Hotspur pada musim panas 2020 di bawah asuhan Jose Mourinho.

Kategori: Liga Spanyol
Topik: Gilabola.com, Atletico Madrid, Bursa Transfer, Tottenham Hotspur