Barcelona Ditahan Imbang Tim Papan Bawah Klasemen, Harapan Juara Melayang!

Gila Bola – Hasil Barcelona vs Granada di pekan ke-24 Liga Spanyol berakhir dengan skor akhir 3-3, sempat unggul cepat lewat gol Lamina Yamal, namun pada akhirnya kedua tim harus puas berbagi poin.

Barcelona awalnya berharap saat menjamu Granada setidaknya bisa mengejar ketertinggalan dengan Girona setelah tim Catalan tersebut kehilangan poin pada awal-awal pekan tahun ini. Namun kini semakin parah!

Memang laga berat melawan tim tamu kali ini, terutama mengingat bahwa Barca tidak pernah menang melawan Granada dalam empat pertemuan terakhir dan kini jadi lima laga!

Hasil Barcelona vs Granada

Lamine Yamal membuka keunggulan bagi tuan rumah lewat golnya di menit ke-14, dibalas di menit-menit akhir babak pertama lewat gol Ricard Sanchez di menit ke-43.

Facundo Pellistri sempat membalikkan keunggulan di menit 60, namun hanya berselang tiga menit kemudian Robert Lewandoski menyamakan kedudukan.Ignasi Miquel kembali membawa Granada uggul di menit ke ke-60.

Dan saat laga memasuki 10 menit akhir babak kedua, Lamine Yamal jadi penyelamat tuan rumah dengan mencetak golnya di menit ke-80 dan skor tak berubah .

Barcelona kehilangan dua poin di kandang sendiri dan penampilan buruk dengan dan tanpa bola menghasilkan akhir laga yang sangat mengecewakan.

Barcelona di peringkat ketiga dalam klasemen La Liga dan terpaut 10 poin dari Real Madrid.

Blaugrana bisa dibilang bermain sangat buruk sepanjang laga dan melakukan beberapa kesalahan dengan dan tanpa bola, membiarkan tim terburuk kedua di liga ini mendapatkan satu poin di Catalonia dan efektif membunuh harapan gelar skuad Xavi.

Granada sekarang telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan Barca di La Liga menjadi lima pertandingan, dan Xavi Hernandez akan meninggalkan posisinya pada musim panas tanpa pernah mengalahkan mereka.

Ini adalah malam buruk dalam setiap aspek bagi skuad Catalan, hanya Lamine Yamal yang menjadi satu-satunya pemain dengan penampilan terbaik.

Skuad Xavi tampaknya menganggap remeh pertandingan ini, tidak cukup bekerja keras untuk menang, dan bahkan Marc-Andre ter Stegen pun tidak bisa membantu pertahanan mereka.

Susunan Pemain

  • Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Cubarsí, Iñigo, Cancelo (Raphinha 75’); Christensen (Fermín 67’), De Jong; Yamal, Gündogan, Pedri (Guiu 89’); Lewandowski
  • Granada: Batalla; Sánchez, Rubio, Hongla, Miquel, Maouassa; Pellistri (Jozwiak 84’), Ruiz, Gumbau (Torrent 90+5’), Melendo (Callejón 75’); Uzuni (Arezo 84’)

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!