Barcelona Siap Tikung Bidikan Dua Klub Asal Inggris

Gilabola.com – Barcelona tertarik datangkan pemain sayap kanan Villarreal incaran dua klub asal Inggris di bursa transfer berikutnya.

Barcelona sepertinya belum akan berhenti datangkan pemain anyar. Raksasa Liga Spanyol kini dikabarkan siap bersaing datangkan winger incaran Everton dan Aston Villa.

Klub sepak bola asal Catalan untuk sektor sayap kanan sebenarnya sudah memiliki Ousmane Dembele dan Raphinha. Keduanya juga telah menunjukkan performa yang impresif.

Namun Barcelona masih ingin menambah lagi untuk pemain posisi tersebut. Pemain yang dimaksud adalah Nicolas Jackson. Pesepak bola yang masih berusia 21 tahun saat ini bermain untuk Villarreal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Nicolas Jackson memang tak setenar Pau Torres atau Raul Albiol di Villarreal, tetapi dia tampil mengesankan di sektor sayap kanan. Dia diorbitkan oleh Unai Emery dan sejauh ini bermain dalam 12 laga di Liga Spanyol 2022/23 dengan mencetak 2 gol dan 2 assist.

Selain penampilannya yang mengesankan, kontrak Nicolas Jackson bersama Villarreal akan habis pada Juni 2023 mendatang. Diberitakan oleh Football Insider, Unai Emery yang sekarang menangani Aston Villa ingin memboyongnya. Dalam laporan tersebut dijelaskan Everton juga inginkan servisnya.

Namun diberitakan Mundo Deportivo via Football Espana, Barcelona adalah raksasa Liga Spanyol yang juga berminat untuk mendaparkan tanda tangan Nicolas Jackson.

Jika Villarreal masih membutuhkan servisnya, tim berjuluk Kapal Selam Kuning mulai dari sekarang harus melakukan negosiasi. Tapi andai tim yang kini ditangani oleh Quique Setien gagal meraih tiket bermain di Eropa untuk musim depan, kans Blaugrana untuk mengamankan sang winger terbuka lebar.

Nicolas Jackson pesepak bola serba bisa. Selain winger kanan, dia juga bisa main di sektor sayap kiri dan penyerang sentral. Dia merupakan jebolan akademi Villarreal dan pemain asal Senegal mulai bermain di tim utama sejak musim lalu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaLuka Modric Belum akan Pensiun Usai Piala Dunia Qatar
SelanjutnyaEdinson Cavani Cedera, Bagaimana Peluang Bela Timnas Uruguay di Piala Dunia 2022?