Barcelona vs Villarreal, Xavi Hernandez Bakal Parkir Sergio Busquets

Sergio Busquets tampil bapuk, Xavi Hernandez tak akan memakai servisnya saat Barcelona lawan Villarreal.

Buntut dari hasil mengecewakan Barcelona. Xavi Hernandez dikabarkan tak akan memakai servis Sergio Busquets dulu saat Barca menghadapi Villarreal.

Duel Barcelona vs Villarreal akan tersaji di Camp Nou pada pekan ke-10 Liga Spanyol 2022/23, Jumat (21/10) dini hari WIB.

Xavi Hernandez sekarang dalam sorotan. Pasalnya, dia tetap memainkan Sergio Busquets yang performanya sedang menurun. Gelandang veteran memang menunjukkan kesetiaan yang besar untuk raksasa Liga Spanyol, tetapi penampilannya juga kurang bagus sekarang ini.

Busquets bahkan gagal tampil mengesankan untuk klub sepak bola asal Catalan ketika menghadapi Inter Milan di Liga Champions. Akibatnya, harus diganti di babak kedua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sedangkan di laga El Clasico kontra Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol, Xavi Hernandez malah memainkan kembali Sergio Busquets sebagai starter. Hasilnya, Barcelona kalah 1-3 di Santiago Bernabeu.

Dianggap jadi biang hasil negatif Barcelona, Xavi mulai bertindak tegas kepada Busquets. Diberitakan Diario AS via Football Espana, bahwa sang pelatih tidak akan memakai servis pesepak bola 34 tahun saat Blaugrana menghadapi Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol.

Selain itu, dalam berita tersebut juga dijelaskan jika Frenkie de Jong akan dipercayakan oleh Xavi Hernandez. Sedangkan melawan Villarreal mereka wajib untuk memenangkan pertandingan. Hal ini untuk memberikan kepercayaan mereka usai dapatkan hasil kurang bagus di Eropa dan Liga Spanyol.

Sergio Busquets selain performanya sedang menurun, kontraknya juga akan habis oada Juni 2023 mendatang. Sampai sekarang antara Barcelona dan sang pemain belum ada tanda-tanda untuk membahas perpanangan masa kerja di Camp Nou.

Sementara Villarreal punya modal yang bagus untuk hadapi Barcelona. Pasukan Unai Emery berhasil menang 2-0 atas Osasuna, Selasa (18/10) dini hari WIB. Gol tim berjuluk Kapal Selam Kuning lewat brace Arnaut Danjuma.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaWah, Atletico Madrid Siap Comot Winger Incaran Chelsea
SelanjutnyaKenapa Pertandingan Arsenal vs Manchester City Ditunda dan Kapan Dijadwal Ulang?