Wah, Atletico Madrid Siap Comot Winger Incaran Chelsea

Atletico Madrid siap bersaing dengan Chelsea datangkan winger kiri Brighton, Leandro Trossard.

Meski kompetisi 2022/23 sedang berjalan. Tapi Atletico Madrid sudah mulai bergerak untuk datangkan pemain baru di bursa transfer berikutnya. Klub Liga Spanyol dikabarkan berminat rekrut bidikan Chelsea, Leandro Trossard.

Leandro Trossard saat ini berkarier di Liga Inggris dan memperkuat Brighton. Performa impresif yang ditunjukkan oleh pesepak bola asal Belgia menarik perhatian Chelsea.

Musim ini, dia sudah mencetak 5 gol dan 2 assist dalam 9 pertandingan di Liga Inggris bersama Brighton. Trossard sendiri sudah memberikan sinyal tertarik bermain di klub yang lebih besar dan dari berita yang beredar Chelsea peluangnya paling besar untuk memboyong sang winger.

Namun diberitakan Daily Mirror via Football Espana, Chelsea akan mendapatkan persaingan dari Atletico Madrid. Klub Liga Spanyol dikabarkan terus memantau Leandro Trossard di Brighton dengan minat yang semakin besar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Leandro Trossard sendiri terbilang wajar sekarang diminati oleh Los Rojiblancos dan Chelsea. Pasalnya, kontraknya bersama Brighton akan habis pada pada Juni 2023 mendatang dan sejauh ini belum mau meneken kontrakbaru dengan tim berjuluk The Seagulls tersebut.

Artinya, pada bulan Januari nanti Leandro Trossard akan bebas melakukan negosiasi dengan klub lain dan Atletico Madrid mungkin akan melakukannya pada awal tahun depan.

Di sisi lain, klub Liga Spanyol ngebet inginkan tanda tangan Trossard lantaran untuk posisi winger kiri tim besutan Diego Simeone memang cuma satu pemain saja. Pemain tersebut adalah Yannick Carrasco.

Jika resmi bergabung ke Atletico Madrid, Leandro Trossrad tak akan kesulitan beradaptasi. Pasalnya, Carrasco juga dari Belgia. Belum lagi, ada Axel Witsel yang lebih dulu datang ke Estadio Wanda Metro Politano pada musim panas 2022.

Sementara jika bergabung ke Chelsea, Trossard akan bersatu kembali dengan Graham Potter. Akankah Atletico berhasil meyakinkan sang winger bermain di La Liga? Menarik kita tunggu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaJelang Piala Dunia, Antonio Conte Bikin Lega Timnas Brasil Soal Richarlison
SelanjutnyaBarcelona vs Villarreal, Xavi Hernandez Bakal Parkir Sergio Busquets