Jelang Piala Dunia, Antonio Conte Bikin Lega Timnas Brasil Soal Richarlison

Menjelang Piala Dunia 2022, Antonio Conte meredakan kekhawatirkan timnas Brasil soal Richarlison.

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte telah memberikan jaminan timnas Brasil bisa memakai servis Richarlison di Piala Dunia Qatar 2022.

Richarlison adalah satu nama yang bakal masuk ke skuad final timnas Brasil untuk Piala Dunia. Namun menjelang ajang bergengsi antar negara empat tahunan tersebut, tim samba mendapatkan berita yang kurang menyenangkan.

Penyerang yang kini bermain untuk Tottennham Hotspur mengalami cedera betis. Cedera didapat ketika dia memperkuat Spurs dalam kemenangan 2-0 atas Everton di pekan ke-11 Liga Inggris 2022/23. Dia tak bisa melanjutkan pertandingan dan harus ditarik keluar pada menit ke-52.

Dari berita yang beredar cedera Richarlison diprediksi akan lama. Hal tersebut tak lepas sang pemain harus menggunakan alat bantu untuk berjalan. Dengan demikian, peluang bermain di Piala Dunia Qatar 2022 berakhir. Seperti diketahui, turnamen akan berlangsung mulai pertengahan November hingga Desember 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tak ingin membuat timnas Brasil cemas, Antonio Conte langsung memberikan respons soal cedera yang didapatkan oleh pesepak bola berusia 25 tahun.

Kata Conte dikutip dari Sportsmax, bahwa pelatih sepak bola asal Italia bisa pastikan tak ada resiko Richarlison tidak akan bermain di Piala Dunia.

Namun, Antonio Conte mengonfirmasi jika Richarlison akan absen ketika Tottenham Hotspur melawan Manchester United di pekan ke-12 Liga Inggris.

Timnas Brasil tergabung di Grup G pada Piala Dunia Qatar. Pasukan Tite akan segrup bersama Serbia, Swiss, dan Kamerun. Pada laga pertama, tim Samba akan menghadapi Serbia pada 25 November mendatang.

Sebagai informasi, Richarlison telah membukukan 37 caps dan 16 gol bersama timnas Brasil sejak debut pada September 2018.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaReaksi Karim Benzema Setelah Raih Penghargaan Ballon d’Or
SelanjutnyaWah, Atletico Madrid Siap Comot Winger Incaran Chelsea