Butuh Pelapis Karim Benzema, Real Madrid Lirik Striker Tua Lagi!

Gila Bola Real Madrid di bursa transfer musim panas bakal mendatangkan striker baru lagi. Kabarnya raksasa Liga Spanyol ingin datangkan mesin gol veteran.

Sebagaimana diketahui, Karim Benzema sejauh ini menjadi andalan utama dalam urusan mencetak gol untuk Los Blancos. Namun Si Putih ingin mengurangi beban pada pemain sepak bola asal Perancis tersebut. Tujuannya demi ia tetap dalam keadaan yang fit.

Real Madrid sendiri memang telah dikaitkan dengan beberapa striker, tetapi sampai sekarang belum ada kemajuan apakah bisa diboyong atau tidak. Kini raksasa Liga Spanyol mengincar striker veteran lagi.

Diberitakan oleh Football Espana, Los Blancos ingin mendatangkan Joselu, yang saat ini bermain untuk Espanyol. Meski usianya sudah tidak muda lagi, tetapi penampilannya bersama rival abadi Barcelona tersebut cukup memuaskan. Dengan demikian, ia dinilai pemain yang ideal untuk menjadi pelapis bagi Karim Benzema.

Gampang Diboyong

Dalam berita itu dijelaskan kalau Real Madrid bisa dengan mudah membawa Joselu dari Espanyol di bursa transfer musim panas 2023. Sebab, Espanyol berpeluang besar akan terdegradasi dari Liga Spanyol usai saat ini masih berkutat di posisi 19 klasemen.

Joselu masih terikat kontrak dengan Espanyol sampai Juni 2025 mendatang. Tapi jika rival abadi Barcelona resmi turun dari kasta tertinggi sepak bola Spanyol, Real Madrid bisa mendapatkan tanda tangannya dengan harga yang murah di bursa transfer musim panas.

Dengan usianya sudah 33 tahun dan menuju penghujung karier sepak bola, Joselu dyakini akan menerima jika bukan menjadi pemain starter rerguler di raksasa Liga Spanyol.

Joselu

Pemain sepak bola yang lahir di Jerman ini sejatinya buka nama asing di Real Madrid. Pasalnya, Joselu sempat bermain di tim Castilla.

Meski sudah 33 tahun, tetapi dalam beberapa musim terakhir catatan golnya di Liga Spanyol memuaskan di mana lebih dari 10 gol. Musim 2022/23, Joselu sudah mengemas 15 gol plus 2 assist dalam 31 laga di Espanyol.

Joselu sendiri sempat berkarier di Liga Inggris bersama Stoke City dan Newcastle United. Namun bersama dua tersebut, ia gagal bersinar. Namun ketika kembali ke Liga Spanyol catatan golnya moncer lagi.

Real Madrid

Sebetulnya Real Madrid punya striker lain selain Karim Benzema. Pemain yang dimaksud adalah Alvaro Rodriguez dan Mariano Diaz. Namun keduanya gagal mengesankan Carlo Ancelotti. Bahkan nama terakhir berpotensi dilepas di musim panas nanti.

Akakah Joselu bisa menjadi pelapis bagi Karim Benzema di Real Madrid? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!