Bye Klub Italia! Atletico Madrid Pastikan Alvaro Morata Bertahan

Gila Bola – Ada kabar terbaru dari Alvaro Morata. Atletico Madrid telah mengonfirmasi sang penyerang tetap menjadi bagian Los Rojiblancos musim depan.

Sebagaimana diketahui, Morata kontraknya akan berakhir pada Juni 2024 mendatang. Situasi ini dimanafaatkan oleh sejumlah klub untuk mengeluarkannya dari klub papan atas Liga Spanyol di bursa transfer musim panas ini.

AS Roma adalah klub yang paling santer diberitakan ingin memboyongnya dalam beberapa hari terakhir. Alvaro Morata menjadi target utama karena Giallorossi kehilangan Tammy Abraham. Pemain sepak bola asal Inggris mengalami cedera ACL serius.

Morata pun dinilai sebagai pengganti yang tepat untuk memperkuat lini depan Roma. Tapi belum lama ini, ada kabar bahwa sang striker memang tidak akan pindah. Kini, Enrique Cerezo sebagai Presiden klub Atletico Madrid pastikan pemainnya itu sudah teken kontrak baru dan akan segera diresmikan dalam beberapa hari ke depan.

Dipastikan Presiden Klub

Dalam sebuah wawancara dengan Onda Madrid, Enrique Cerezo mengatakan ketika seseorang pemain telah menandatangani kontrak, itu berarti klub yakin sang pemain tetap akan bermain di Atletoco Madrid.

Enrique Cerezo secara terus terang bingung megapa dapat pertanyaan tertentu, ketika Alvaro Morata baru saja meneken kontrak dengan klub papan atas Liga Spanyol.

Bahkan Cerezo dengan tegas bahwa eks pemain Juventus tetap akan bertahan di Estadio Wanda Metropolitano.

Roma Gigit Jari 

Dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh Enrique Cerezo jelas membuat AS Roma gigit jadi dan semakin pusing. Pasalnya mereka harus terus mencari pengganti yang ideal untuk Tammy Abraham untuk musim 2023/24.

Selain Alvaro Morata, AS Roma juga membidik Mauro Icardi. Akan tetapi sang pemain diberitakan bakal dipermanenkan oleh Galatasaray.

Bukan cuma AS Roma saja yang dibuat kecewa, tetapi dengan bertahannya Alvaro Morata di Liga Spanyol bersama Atletico Madrid membuat klub Arab Saudi, Al Taawoun juga gigit jari.

Alvaro Morata 

Meski dipstikan akan bertahan di klub papan atas Liga Spanyol, tetapi Enrique Cerezo tak merinci berapa tahun kontrak baru yang diberikan oleh Atletico Madrid.

Pada musim 2022/23, performa Morata dalam urusan mencetak gol juga tak jelek-jelek banget. Pemain sepak bola yang pernah bermain di Real Madrid dan Chelsea mampu mengemas 15 gol di semua kompetisi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!