DEAL! Luka Modric dan Real Madrid Sepakati Kontrak Baru, Susul Toni Kroos dan Lucas Vazquez

Gila Bola – Ada kabar gembira bagi para Madridista karena legenda klub, Luka Modric, bakal bertahan setidaknya satu tahun lebih lama di Real Madrid usai arah positif dalam pembicaraan kontrak baru.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa Real Madrid dan Luka Modric memiliki visi yang sama untuk melanjutkan kerja sama mereka setidaknya untuk satu tahun lagi dan melanjutkan untuk musim depan.

Gelandang internasional Kroasia sudah jelas dengan pilihannya sejak awal, menolak proposal dari klub manapun untuk transfernya pada musim panas ini karena dia memprioritaskan untuk terus bertahan di Bernabeu.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Luka Modric juga sudah memperbarui niatnya dengan mengatakan kepada pihak manajemen Real Madrid pada minggu lalu bahwa dia ingin terus bertahan di ibukota Spanyol.

Bahkan laporan sebelumnya menyebutkan bahwa pemenang Ballon d’Or 2018 itu siap untuk menerima pengurangan gaji agar dia bisa mewujudkan mimpinya untuk bertahan di tim Carlo Ancelotti.

Sekarang, menurut Fabrizio Romano, diperlukan satu pertemuan lagi di antara kedua belah pihak untuk membahas gaji & detailnya, tetapi Luka Modric bahkan tidak mempertimbangkan uang sebagai faktor.

Sudah lama diketahui bahwa gelandang berusia 38 tahun itu sangat bermimpi bisa mengakhiri karirnya di Real Madrid dan tidak tertarik untuk pindah ke manapun untuk musim depan.

Lucas Vazquez Sudah Lebih Dulu

Laporan tentang Luka Modric bertahan untuk semusim lagi di Santiago Bernabeu ini menyusul laporan sehari sebelumnya, juga dari Fabrizio Romano, bahwa Madrid akan mempertahankan satu legenda hidup lainnya.

Diungkap kemarin bahwa pemain serbaguna Lucas Vazquez akan segera memperbarui kontraknya di Real Madrid, dengan Romano menyebutkan bahwa pembaruan itu sudah sangat dekat.

Bek kanan asal Spanyol itu menegaskan bahwa dia ingin bertahan di ibukota Spanyol untuk musim depan dan sama sekali tidak mempertimbangkan tawaran lain sekarang. Fokus 100 persen bertahan di klub.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa kesepakatan untuk kontrak baru Lucas Vazquez sudah mencapai tahap akhir dan Real Madrid bersiap untuk segera menyelesaikannya.

Manajer Carlo Ancelotti dan jajaran manajemen di Santiago Bernabeu dikatakan senang dengan pembaruan kontrak ini karena pemain berisia 32 tahun itu telah bermain sangat baik di musim ini.

Jauh sebelum pembaruan kontrak Lucas Vazquez dan Luka Modric ini, Toni Kroos sudah lebih dulu menyetujui pembaruan kontraknya dan akan bertahan semusim lagi di Real Madrid.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!