Diburu Klub Top, Real Sociedad Mati-matian Ogah Lepas Pemain Ini

Gila Bola – Meski Martin Zubimendi terus diberitakan hengkang, tetapi Real Sociedad tidak akan melepasnya. Klub Liga Spanyol tetap mempertahankannya di San Sebastian.

Selain Takefusa Kubo dan Mikel Oyarzabal, Real Sociedad memiliki Martin Zubimendi yang mana kini jadi salah satu pemain kunci di klub. Berkat kontribusinya, mereka mampu bersaing di papan atas Liga Spanyol.

Dengan penampilannya yang konsisten, pemain sepak bola berusia 24 tahun langsung dilirik klub besar Eropa. Akan tetapi, Imanol Alguacil pastikan di bursa transfer musim panas anak asuhnya tidak akan kemana-mana.

Sekedar informasi, pada Oktober 2022 meneken kontrak baru dan masa kerjanya baru akan habis di Real Sociedad pada Juni 2027 mendatang.

Imanol Alguacil Bicara Tegas

Pemain terus diberitakan bakal cabut, Imanol Alguacil sebagai pelatih tak terima. Ia pastikan Martin Zubimendi di bursa transfer musim panas nanti tidak akan berganti klub.

Dikutip dari Football Espana, Imanol Alguacil mengatakan ia tahu apa yang diinginkan oleh Zubemendi. Sang pelatih optimis pemainnya akan bermain di Liga Champions bersama Real Sociedad musim depan.

Lebih lanjut, sang pelatih tegaskan jika pemainnya masih terikat kontrak dan Real Sociedad adalah tim terbaiknya. Perlu diketahui, Sociedad berhasil menang atas Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol. Tiga poin mendekatkan mereka finis di peringkat keempat La Liga.

2 Klub Bakal Gigit JariĀ 

Dengan pernyataan tegas dari Imanol Alguacil, tentu saja membuat dua klub bakal kecewa. Seperti diketahui, Barcelona ingin mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas nanti. Raksasa Liga Spanyol menilai Martin Zubimendi jadi pemain yang ideal menggantikan Sergio Busquets.

Sang gelandang juga mendapatkan minat dari klub asal Inggris. Tim yang dimaksud adalah Arsenal. The Gunners meyakini Martin Zubimendi jadi pemain ideal untuk mmperkuat defensif lini tengah Meriam London.

Real Sociedad kini cuma butuh finis di empat besar untuk meyakinkan Martin Zubimendi brtahan. Jika kembali bermain di Liga Europa, ada peluang bisa tergoda pergi.

Martin Zubimendi

Pemain yang bisa beroperasi sebagai gelandang bertahan dan sentral ini merupakan produk asli akademi Rea Sociedad. Ia memulainya dari tim junior sejak 2016 dan promosi ke tim utama pada 2020.

Dalam tiga musim beruntun, Martin Zubimendi telah bermain di Liga Spanyol untuk Real Sociedad lebuh daru 30 pertandingan. Musim ini, ia cetak 1 gol dan 2 assist.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!