Erling Haaland Masih Simpan Harapan Bisa Bermain Untuk Real Madrid di Masa Depan

Gila BolaErling Haaland masih memiliki harapan untuk bermain untuk Real Madrid di masa depan, meskipun rencana awalnya mungkin telah tertunda oleh potensi kepindahan Kylian Mbappe ke klub sebagai agen bebas pada musim panas mendatang.

Erling Haaland awalnya mengincar kepindahan ke Real Madrid pada tahun 2025, namun, dengan situasi transfer Kylian Mbappe, dia tetap menyimpan minatnya untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

Dia melihat pertandingan perempat final Liga Champions antara Manchester City vs Madrid sebagai kesempatan untuk menunjukkan potensinya kepada klub, bahwa dia layak untuk jadi bintang utama di Bernabeu.

Haaland, yang bermain penuh dalam kedua leg semifinal musim lalu melawan Madrid, menggunakan kesempatan ini untuk menegaskan kredibilitasnya sebagai target transfer bagi Los Blancos.

Kabar mengenai potensi kepindahan striker Norwegia itu ke Madrid semakin diperkuat dengan laporan bahwa Manchester City sedang mempercepat proses perpanjangan kontraknya, meskipun kontraknya saat ini masih berlaku hingga 2027.

Klausul pelepasan dalam kontrak Haaland memungkinkannya meninggalkan City musim panas ini, dan agennya, Rafaela Pimenta, berencana untuk menegosiasikan klausul serupa dalam kontrak baru, memungkinkannya untuk bergabung dengan Madrid di masa depan.

Meskipun tidak ada klausul tertulis yang berkaitan dengan Pep Guardiola, masa depan pelatih Manchester City itu juga dapat mempengaruhi keputusan bomber Norwegia di Stadion Etihad.

Namun, ada beberapa hambatan yang mungkin menghalangi Real Madrid untuk merekrut kedua superstar muda global saat ini, yaitu Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland.

Salah satunya adalah masalah keuangan, di mana klub harus menemukan cara untuk membiayai transfer kedua pemain tersebut. Selain itu, rivalitas dari klub lain, seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Manchester City, juga dapat mempersulit proses transfer.

Kode Bruno Guimaraes

Sementara itu, Bruno Guimaraes, gelandang Newcastle United, memberikan petunjuk bahwa dia mungkin tetap bersama klub tersebut di masa depan, meskipun ada minat dari Manchester City dan Real Madrid.

Guimaraes, yang bermain bagus dalam pertandingan persahabatan antara timnas Brasil melawan timnas Inggris, menyatakan kesetiaannya kepada klub dan keinginannya untuk tetap bermain di Liga Inggris, khususnya di St James’ Park.

Meskipun ada spekulasi tentang klausul pelepasan dalam kontraknya, gelandang berusia 26 tahun itu menegaskan bahwa dia bahagia berada di klub saat ini dan berencana untuk tetap di sana untuk waktu yang lama.

Meskipun Newcastle mengalami masa-masa sulit dalam beberapa bulan terakhir, Bruno Guimaraes tetap optimis akan kemungkinan finis di posisi delapan besar Liga Inggris musim ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!