Espanyol Berhasil Buat Pelatih Valencia Frustrasi

Gila Bola – Pelatih Valencia, Ruben Baraja dibuat gemas dengan hasil pertandingan melawan Espanyol. Ia ingin kini timnya fokus hadapi laga pamungkas Liga Spanyol.

Valencia menghadapi Espanyol di pekan ke-37 Liga Spanyol 2022/23, Senin (29/5) dini hari WIB. Bermain di Mestalla, Los Che jelas diunggulkan bisa menangkan pertandingan.

Namun diluar dugaan, Espanyol nyaris memenangkan pertandingan di laga tandang. Sayang, kemenangan yang sudah di depan mata dibatalkan lewat gol Samuel Lino di menit 90+3. Sehingga pertandingan harus puas berakhir imbang 2-2.

Komentari Hasil Lawan Espanyol

Selepas pertandingan, Ruben Baraja sebagai pelatih buka suara setelah timnya bermain imbang melawan Espanyol. Dikutip dari tribalfootball, sang juru taktik mengatakan ketika skor jadi 1-2 dirinya sangat terpukul.

Ruben Baraja menyatakan ketika dalam keadaan yang tertinggal, itu sulit. Tapi ia terkesan karena dengan dukungan para fans membuat Valencia bisa berjuang smapai menit terakhir di laga Liga Spanyol.

Lebih lanjut, skor imbang 2-2 itu positif. Meski gagal memetik poin penuh, tetapi Ruben Baraja menilai satu angka akan jadi modal hadapi laga pamungkas Liga Spanyol 2022/23.

Dorong untuk Fokus Hadapi Real Betis

Posisi Valencia sendiri sekarang ini ada peringkat ke-15 klasemen Liga Spanyol. Tim berjuluk Los Che sudah mengemas 41 poin. Namun karena cuma berbeda dua poin dengan Valladolid, maka tim besutan Ruben Baraja masih bisa terdegradasi.

Oleh karena itu, sang pelatih mendesak agar Valencia untuk sepenuhnya fokus menghadapi Real Betis. Ruben Baraja juga tak ingin anak asuhnya membuat kesalahan di laga terakhir karena bisa merugikan timnya.

Ruben Baraja sendiri masih belum tahu apakah timnya aman atau tidak. Pasalnya, satu poin masih bisa membuat Valencia bisa terdegradasi. Ia harap tiga poin bisa diraih oleh anak asuhnya.

Valencia 

Tim berjuluk Los Che bisa dibilang terkena imbas dari serangan rasis fans ke Vinicius Junior. Pasalnya setelah menang lawan Real Madrid mereka dua laga beruntun tak menang.

Akankah Valencia lolos dari jeratan degradasi Liga Spanyol? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!