Fabrizio Romano Konfirmasi Minat Real Madrid Pada Penyerang Jerman Milik Chelsea

Gila Bola Real Madrid memiliki minat yang nyata untuk bisa memikat Kai Havertz dari Chelsea di jendela transfer musim panas ini, menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano.

Laporan menyebutkan bahwa penyerang internasional Jerman merupakan salah satu dari target transfer bagi Los Blancos, dengan manajer Carlo Ancelotti sangat menyukai pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sebenarnya rumor minat Real Madrid pada Kai Havertz ini sudah berseliweran sejak kemarin, namun pada akhirnya sekarang Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa minat ini benar-benar nyata.

Chelsea Siap Menjual

Real Madrid memang sedang mengincar penyerang baru dengan Karim Benzema yang semakin menua dan kadang terkendala dengan masalah kebugaran, sementara mereka sudah melepas striker cadangan Mariano Diaz.

Kai Havertz kini masuk dalam daftar incaran mereka karena manajer Carlo Ancelotti sangat mengapresiasi kualitas penyerang serbaguna timnas Jerman berusia 23 tahun tersebut.

Chelsea juga dikabarkan terbuka untuk melepas bintang mereka dengan harga yang pantas, sementara mereka menegaskan bahwa tidak ada kesepakatan pinjaman atau sejenisnya yang akan diterima, hanya penjualan permanen.

Kebutuhan Penyerang Baru

Memang, sekali lagi, Real Madrid ingin memperkuat sektor serangan mereka dan fokus padanya setelah mereka menyelesaikan transfer gelandang Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Beberapa nama telah masuk dalam radar transfer termasuk Roberto Firmino, yang sebelumnya sudah diumumkan akan meninggalkan Liverpool secara bebas transfer ketika kontraknya berakhir.

Real Madrid sebenarnya menjadikan Kylian Mbappe, dan juga Erling Haaland, sebagai calon penyerang baru mereka, tapi karena keduanya tidak tersedia di musim panas ini, maka Los Blancos mencari striker alternatif.

Masa Depan Kai Havertz

Sementara itu, Chelsea memang berniat untuk melakukan pembersihan skuad di era Mauricio Pochettino karena skuad mereka yang sangat gemuk usai dua jendela transfer yang sangat boros di bawah kepemimpinan Todd Boehly.

Sebenarnya Kai Havertz tidak termasuk pemain yang didorong untuk keluar, tidak seperti para pemain seperti Christian Pulisic dan Hakim Ziyech, namun jika ada tawaran bagus yang masuk, The Blues siap untuk melepasnya.

Bintang Jerman itu hanya mencetak tujuh gol dalam 35 penampilannya bagi Chelsea di musim ini, namun kontribusinya bagi klub akan selalu dikenang terutama karena gol tunggalnya di final Liga Champions pada 2021 lalu membantu klub mengalahkan Manchester City dan memenangkan gelar kedua mereka.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!