Fabrizio Romano Ungkap Fakta Rumor Transfer Antoine Griezmann ke Manchester United

Gilabola.com – Pakar transfer Fabrizio Romano akhirnya angkat bicara tentang rumor transfer yang berhembus kencang belakangan ini tentang kepindahan potensial Antoine Griezmann ke Manchester United.

Sebelumnya, banyak dikabarkan bahwa The Red Devils tertarik untuk menghidupkan minat pada penyerang internasional Prancis dan siap menebus klausul rilisnya yang hanya Rp 423 Milyar.

Selain itu, Manchester United juga kabarnya siap melipatgandakan gaji Antoine Griezmann di Atletico Madrid, kabarnya bahkan sampai tiga kali lipat, menurut berita yang diungkap El Nacional.

Nominal gaji yang ditawarkan raksasa Premier League itu untuk penyerang berusia 32 tahun itu bisa mencapai Rp 354 Milyar per tahun, dengan dia diharapkan menjadi solusi atas masalah di lin depan The Red Devils.

Namun sekarang Fabrizio Romano angkat bicara mengenai pemberitaan tersebut, menyebutkan sebagai berita palsu dengan menegaskan bahwa Antoine Griezmann tidak akan meninggalkan Atletico Madrid.

Dia menyebut bahwa laporan yang mengaitkan dengan minat dari Manchester United adalah berita palsu, mengklaim bahwa sang penyerang Prancis bahagia di Wanda Metropolitano.

Fabrizio Romano juga menambahkan bahwa sebelumnya Antoine Griezmann telah menolak godaan uang besar dari Arab Saudi karena dia hanya ingin bermain untuk klub yang dicintainya, Atletico Madrid.

Tapi, untuk klaim yang terakhir ini akhirnya jadi lelucon di kalangan para fans sepak bola yang membaca berita ini. Griezmann cinta mati dengan Atleti dan hanya ingin bermain untuk mereka? Mungkin ini joke terlucu yang bisa kita dapatkan pagi ini.

Toh nyatanya dia pernah mengkhianati klubnya Atletico Madrid dengan bergabung ke rival sengit Barcelona pada musim panas 2019 lalu dalam kesepakatan transfer senila Rp 2 Trilyun.

Tapi kamu tahu yang lebih lucu? Setelah kepergian Antoine Griezmann, eh malah Atletico Madrid berhasil menjadi juara La Liga dan sang penyerang hanya jadi pecundang di Camp Nou.

Pada akhirnya setelah karirnya yang gagal di Barcelona, dia pergi dan kembali ke Wanda Metropolitano, dan tahu apa yang terjadi? Malah klub Catalan itu kemudian berhasil menjadi juara La Liga.

Antoine Griezmann sudah bermain di La Liga sejak 2010 dan memulai di tim muda Sociedad pada 2005. Dia sudah pernah membela tiga klub berbeda sejak itu, tapi sialnya, tidak sekalipun dia pernah memenangkan trofi Liga Spanyol.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!