Gawat! Belum Debut di Real Madrid, Arda Guler Terancam Absen 5 Bulan

Gila BolaReal Madrid siap-siap mendapatkan kabar buruk dari Arda Guler. Sang pemain dikabarkan bisa absen lama gegera cedera yang dialami sang pemain.

Arda Guler merupakan wajah baru yang didatangkan raksasa Liga Spanyol di bursa transfer musim panas ini. Digadang-gadang punya kualitas yang oke, Los Blancos langsung memasukkannya dalam tur pramusim Amerika Serikat.

Pecinta sepak bola meyakini pemain asal Turki akan menjalani debutnya di salah satu laga pramusim Real Madrid di Amerika Serikat. Namun, Guler yang aksimya ditunggu-tunggu tak kunjung dimainkan Carlo Ancelotti. Ia hanya berada di bangku cadangan menang lawan 3-2 kontra Milan dan 2-0 jumpa Manchester United.

Sementara menjelang hadapi Barcelona di laga El Clasico Pramusim, Arda Guler mengalami cedera meniskus internal di lututnya. Akibatnya, sang pemain harus menyelesaikan pramusim Real Madrid lebuh cepat dan pulang ke Valdebebas

Bisa Absen Jangka Panjang 

Diberitakan oleh Football Espana, pemain sepak bola berusia 18 tahun kecil kemungkinan akan melakukan pertandingan pertama Liga Spanyol 2023/24 melawan Athletic Bilbao. Akan tetapi dia bisa juga tersedia melawan Almeria di pekan kedua.

Namun MD melaporkan bahwa cedera Arda Guler lebih serius. Diberitakan jika perawatan konservatif tak berjalan mulus, Guler kemungkinan besar akan menjalani operasi pada emniskusnya.

Jika itu yang terjadi, Arda Guler akan absen antara tiga sampai lima bulan. Bahkan Real Madrid juga terancam tak bisa mendaftarkannya untuk skuad La Liga musim ini.

Tidak Akan Ganggu Real Madrid 

Jika harus absen sampai lima bulan, maka sejatinya tak akan merusak musim Real Madrid secara keseluruhan. Pasalnya, Arada Guler juga baru datang di Santiago Bernabeu musim panas ini.

Artinya, penampilannya di raksasa Liga Spanyol juga belum diketahui. Sebab ia juga belum menjalani debut menciptakan gol maupun assist. Di sisi lain Los Blancos juga masih punya pemain bagus lain.

Namun untuk Arda Guler secara individu tentu saja menjadi berita kurang bagus. Hal ini karena di awal kariernya bersama Real Madrid harus cedera.

Arda Guler Diejek 

Cedera yang dialami oleh Arda Guler membuat sang pemain mendapatkan ejekan dari fans Barcelona. Para suporter Blaugrana mengejeknya di Twitter.

Arda Guler dinilai bakal senasib Eden Hazard di mana bakal kerap cedera. Sedikit informasi, ejekan dari fans Barcelona wajar. Pasalnya, ia sebelumnya juga diminati Barca tetapi memilih ke Bernabeu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!