Gegara Kepentingan Real Madrid, Eden Hazard Dapat Menit Bermain

Gila BolaEden Hazard akhirnya dapat menit bermain lagi di Liga Spanyol. Namun ia akan tampil karena Real Madrid memiliki kepentingan.

Karier sepak bola Hazard di Bernabeu bisa dikatakan jauh di bawah harapan. Sejak diboyong pada 2019 dari Chelsea, ia baru bermain 75 laga di semua kompetisi.

Kerap dibekap cedera membuatn Eden Hazard semakin tenggelam di Real Madrid. Performanya sebagai pemain sepak bola profesional di Liga Spanyol terus mengalami penurunan.

Alhasil Carlo Ancelotti juga lebih sering tak memainkannya di pertandingan resmi Real Madrid. Namun melawan Getafe ia akan bermain di Bernabeu, Minggu (14/5) dini hari WIB.

Dapat Menit Bermain Gegera Kepentingan 

Diberitakan oleh Football Espana, Carlo Ancelotti akan merotasi pemainnya melawan Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol. Hal ini dikarenakan Los Blancos mengincar trofi Liga Champions dan masih belum aman lolos ke final karena bermain imbang 1-1 di leg pertama semifinal melawan Manchester City.

Jadi demi bisa menang lawan Manchester City di leg kedua dan mempertahankan gelar, Ancelotti memilih melakukan rotasi pemain. Trio seperti Karim Benzema, David Alaba, dan Rodrygo Goes akan absen jumpa Getafe. Posisi Alaba di sektor bek akan digantikan oleh Eder Militao.

Sedangkan untuk lini serang, Eden Hazard akan menjadi starter, bersama Mariano Diaz. Keduanya bakal menggantikan Benzema dan Rodrygo Goes.

Eden Hazard

Meski mengalami penurunan drastis, tetapi pemain sepak bola asal asal Belgia diberitakan tetap ingin bertahan di Real Madrid. Kemudian keluarganya juga bahagia tinggal d kota Madrid.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sementara ada laporan juga menyebutkan dibalik keinginan Eden Hazard ingin bertahan, ada keinginan pemain untuk gantung sepatu di raksasa Liga Spanyol.

Eden Hazard sebelumnya setelah Piala Dunia 2022 berakhir juga sudah mengumumkan resmi pensiun dari timnas sepak bola Belgia.

Ada Tawaran 

Walaupuun penampilannya tenggelam di Real Madrid, tetapi klub lain masih minat memboyongnya dari raksasa Liga Spanyol. Dikabarkan sang pemain dapat tawaran dari Amerika Serikat, Turki, dan Arab Saudi.

Kendati demikian, Eden Hazard belum meresponsnya. Sebaliknya, jika ada tawaran yang menarik memungkinkannya untuk berganti klub di bursa transfer musim panas.