Gilas Elche, Eduardo Camavinga: Real Madrid Siap Berjuang Menangkan Trofi La Liga!

Gila BolaBarcelona dapat peringatan dari Eduardo Camavinga. Ia tegaskan Real Madrid akan bertarung sampai akhir musim untuk memenangkan gelar Liga Spanyol 2022/23.

El Real sekarang berada di posisi kedua. Hal tersebut tak lepas kehilangan poin dalam empat dari sembilan pertandingan Liga Spanyol sebelumnya, sementara Barcelona mencatatkan enam kemenangan beruntun.

Klub sepak bola asal Catalan belum kalah sejak Real Madrid menang 3-1 di El Clasico, yang mana sekarang menyebabkan mereka memiliki perbedaan poin cukup jauh di klasemen La Liga.

Namun Real Madrid kini bisa mengejar poin yang dimiliki oleh Barcelona. Pasalnya Los Blancos berhasil menang 0-4 atas tuan rumah Elche, Kamis (16/2) dini hari WIB. Eduardo Camavinga tahu tak akan mudah untuk mendekati poin Blaugrana, tetapi ia menilai apapun masih bisa terjadi.

Kasih Ultimatum

Usai kemenangan atas Elche seperti dikutio dari Sportsmax, pemain timnas sepak bola Perancis mengatakan tidak ada yang mustahil di klub ini. Ia memberikan contoh seperti musim lalu di Liga Champions.

Oleh karena itu, Eduardo Camavinga tegaskan Real Madrid akan bertarung sampai akhir musim untuk menangkan gelar juara Liga Spanyol.

Gol-gol kemenangan Los Blancos atas Elche masing-masing dicetak oleh Marco Asensio, brace Karim Benzema, dan Luka Modric.

Real Madrid

Berkat kemenangan atas Elche, kini Los Blancos memiliki perbedaan delapan poin dengan Barcelona yang sebagai pimpinan klasemen Liga Spanyol.

Bahkan Real Madrid bisa semakin mendekati poin yang dimiliki oleh klub sepak bola asal Catalan apabila mampu menang atas Osasuna, Minggu (19/2) dini hari WIB.

Jika mampu menang lawan Osasuna, maka jadi modal yang bagus untuk menghadapi Liverpool di 16 besar Liga Champions.

Eduardo Camavinga

Sejauh musim 2022/23, Eduardo Camavinga telah bermain dalam 33 pertandingan di semua kompetisi. Sedangkan 20 di antaranya bermain di La Liga dengan catatan 1 assist.

Menariknya, dalam lima laga terakhir di Liga Spanyol dipercayakan Carlo Ancelotti sebagai starter dan main 90 menit penuh.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!