Hadiahnya Puncak Klasemen, Atletico Madrid Bakal Incar Kemenangan di Gran Canaria

Gila Bola – Prediksi Las Palmas vs Atletico Madrid. Atletico Madrid akan berkesempatan untuk mengkudeta puncak klasemen meski hanya untuk sementara saat mereka melanjutkan musim La Liga mereka dengan pertandingan melawan Las Palmas pada Sabtu (4/11) dini hari WIB.

Atletico Madrid saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara, tiga poin di belakang Real Madrid di puncak klasemen, dengan tim Diego Simeone juga memiliki selisih gol yang lebih baik.

Jadi, kemenangan di sini akan mengantarkan mereka ke puncak klasemen yang tentu akan memberi tekanan tersendiri pada Los Blancos di puncak klasemen dan juga Girona di peringkat kedua dengan poin yang sama.

Atletico Madrid akan masuk ke pertandingan ini setelah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di La Liga, termasuk kemenangan 2-1 di kandang atas Alaves pada akhir pekan lalu.

Bek 23 tahun Rodrigo Riquelme membuka skor menit ke-26 untuk mendapatkan gol keduanya musim ini di La Liga sebelum Alvaro Morata menjatuhkan satu bek tim tamu untuk menggandakan skor di akhir babak pertama. Alaves hanya mampu memperkecil skor di akhir babak kedua melalui Ander Guevara.

Las Palmas, sementara itu, akan datang ke pertandingan ini setelah bermain di pertengahan pekan di putaran pertama Copa del Rey di mana mereka menang 0-3 atas Manacor.

Sementara di La Liga di akhir pekan, pasukan García Pimienta memetik kemenangan tandang 1-2 atas Almeria berkat gol-gol Munir El Haddadi dan Sory Kaba untuk membawa mereka ke peringkat ke-10 klasemen dengan 14 angka dari 11 laga.

Head to Head Alaves vs Atletico Madrid

  • 28 Januari 2018, Atletico Madrid 3-0 Las Palmas (La Liga)
  • 26 Agustus 2017, Las Palmas 1-5 Atletico Madrid (La Liga)
  • 29 April 2017, Las Palmas 0-5 Atletico Madrid (La Liga)
  • 10 Januari 2017, Atletico Madrid 2-3 Las Palmas (La Liga)
  • 3 Januari 2017, Las Palmas 0-2 Atletico Madrid (Copa del Rey)

Prediksi Las Palmas vs Atletico Madrid

Atletico Madrid akan masuk ke pertandingan ini dengan percaya diri setelah mereka memenangkan enam pertandingan tandang terakhir mereka melawan Las Palmas di semua kompetisi.

Atletico Madrid juga menunjukkan pertahanan yang kuat dengan mencatatkan clean sheet dalam delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Las Palmas di semua kompetisi.

Atletico Madrid saat ini berada dalam performa yang positif usai enam kemenangan beruntun di enam laga terbaru mereka di La Liga dan kesempatan untuk mengkudeta puncak klasemen akan meningkatkan motivasi mereka di sini.

Pasukan Diego Simeone juga saat ini tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kompetitif terakhir mereka di semua kompetisi, dan sementara Las Palmas juga memiliki kinerja yang cukup baik belakangan ini, kami mendukung kemenagan untuk tim tamu.

Prediksi Skor : Las Palmas 0-2 Atletico Madrid

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!