Hasil Atletico Madrid vs Real Betis, Gol Cantik Angel Correa Selamatkan Los Rojiblancos

Gila Bola – Ángel Correa mencetak gol cantik pada menit akhir untuk kemenangan Atletico Madrid atas Real Betis.

Pada pekan ke-27 LaLiga, Atletico de Madrid menang 1-0 atas Real Betis di Estadio Cívitas Metropolitano. Ángel Correa, yang masuk pada babak kedua, mencetak satu-satunya gol untuk tuan rumah dengan aksi individunya yang luar biasa.

Terpaut jauh dari Barcelona dan berada di posisi ketiga, Colchonero mencari poin untuk mulai mengunci tempat di Liga Champions musim depan. Manuel Pellegrini dan anak asuhnya juga memiliki tujuan yang sama dengan membutuhkan kemenangan untuk masuk ke posisi keempat.

Di babak pertama, tim tamu mencoba mencetak gol dan penguasaan bola terbagi rata. Kedua tim memiliki peluang bagus untuk mencetak gol, tetapi tidak satupun berhasil mencetak gol, sehingga skor 0-0 bertahan hingga babak kedua.

Di babak kedua, Simeone memasukkan Correa, yang akhirnya menjadi penentu kemenangan. Pemain Argentina ini mengambil bola beberapa menit sebelum akhir, dan setelah mendapatkan bola yang memantul, ia melakukan dua gerakan dribbling untuk melewati pemain bertahan di kotak penalti dan mencetak gol untuk kemenangan Atleti.

Dengan hasil ini, Atlético de Madrid mengokohkan posisi ketiga di LaLiga dengan 54 poin, terpaut 17 poin dari pemimpin klasemen, Barcelona, tetapi unggul 9 poin dari lawannya, Real Betis, yang tetap berada di posisi kelima dan harus terus berjuang untuk masuk ke Liga Champions.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!