Hasil Girona vs Real Betis Skor 3-2, Gol Menit Akhir Cristhian Stuani Jadi Penyelamat

Girona dua kali gagal mempertahankan keunggulan mereka atas Real Betis di pekan ke-30 Liga Spanyol, namun Cristhian Stuani akhirnya menjadi pahlawan kemenangan lewat gol telatnya.

Dua kali Girona unggul atas Real Betis di pertandingan yang digelar di Estadi Municipal de Montilivi pada Minggu 31 Maret 2024, dan dua kali pula Willian Jose berhasil menyamakan kedudukan bagi tim tamu, beruntung di menit akhir pertandingan Cristhian Stuani berhasil menjadi pembeda!

Hasil 3-2 antara Girona vs Real Betis ini membuat skuad asuhan Miguel Ángel Sánchez Muñoz atau Michel, tetap menempel ketat Barcelona yang berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol.

Girona dengan tambahan tiga poin memang masih berada di posisi ketiga dengan 65 poin, berjarak hanya 2 poin dari Blaugrana di posisi kedua dengan 67 poin, tentu menambah tekanan bagi Xavi Hernandez.

Girona berhasil unggul lebih dulu di menit ke-36 melalui titik penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Artem Dovbyk, skor 1-0.

Namun sebelum pertandingan paruh pertama berakhir, Willian Jose berhasil menyamakan kedudukan melalui golnya di menit 45+4. Dan pemain Betis ini benar-benar menjadi momok bagi Girona di laga ini.

Artem Dovbyk kembali membawa Girona unggul di babak kedua pada menit ke-65 memanfaatkan assist dari Cristian Portu, namun lagi-lagi Willian Jose berhasil membalas gol tersebut di menit ke-76 yang semakin membuat frustrasi para pemain dan pendukung tuan rumah.

Di saat pertandingan seakan-akan bakal berakhir imbang dengan skor 2-2, Christian Stuani yang masuk menggantikan David Lopez delapan menit sebelum waktu normal berakhir, berhasil mencetak gol penentu akhir laga pada menit ke-90+2 yang memastikan kemenangan bagi Girona dengan skor akhir 3-2.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!