Hasil Real Madrid vs Athletic Bilbao Skor 2-0, Rodrygo Kembali Tajam dan Borong Semua Gol!

Real Madrid menang dengan skor 2-0 atas tamunya Athletic Bilbao di pekan ke-30 Liga Spanyol 2023/2024, dua gol Rodrygo mantapkan posisi puncak klasemen Los Blancos.

Bintang Real Madrid, Rodrygo mencetak semua kegol kemenangan Los Blancos, pertama saat babak pertama baru berjalan delapan menit di babak pertama untuk merubah papan skor menjadi 1-0 atas Athletic Bilbao di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Senin 1 April 2024.

Ia kemudian mencetak gol kedua di paruh kedua tepatnya menit ke-73 memanfaatkan  umpan kiriman Jude Bellingham, dan mengunci kemenangan Los Blancos menjadi 2-0.

Ketajaman Rodrygo Goes di depan gawang lawan kembali tepat saat Los Blancos akan menghadapi laga penting melawan Manchester City di ajang Liga Champions.

Sepakan keras pemain asal Brasil ini melesat kencang menjebol gawang Bilbao dari luar kotak penalti di awal pertandingan. Ia juga sempat memberikan umpan mematikan saat mengirimkan bola kepada Brahim Diaz yang melesat masuk kotak penalti, namun sayang tembakan kerasnya menghantam tiang jauh.

Brahim Diaz kembali membuang peluang emas di awal babak kedua ketika menerima bola dari Federico Valverde dan kemudian tendangannya masih juga melambung tipis di atas mistar gawang.

Ketajaman Rodrygo kembali terbukti saat pertandingan memasuki menit ke-73, saat sebuah serangan balik cepat di mana Jude Bellingham mengirimkan umpan kepada Rodrygo di dalam kotak penalti, yang kemudian dengan akurat mengarahkan bola masuk ke dalam gawang tim tamu dan merubah kedudukan menjadi 2-0.

Real Madrid akan menghadapi laga penting melawan sang juara bertahan Inggris Manchester City di babak perempat final leg pertama Liga Champions pada 10 April mendatang, dan Carlo Ancelotti tentu membutuhkan semua yang terbaik dari para pemainnya.

Susunan Pemain

Real Madrid Starting XI: Lunin; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Kroos, Tchouameni, Valverde, Bellingham; Rodrygo, Brahim Diaz.

Athletic Bilbao Starting XI: Agirrezabala; De Marcos, Paredes, Yeray, Lekue; Vesga, Prados; Inaki Williams, Sancet, Berenguer; Guruzeta.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!