Hasil Real Madrid vs Villarreal Skor 2-3, Tumbang Usai Hujan Gol di Kandang Sendiri

Gila Bola – Samuel Chukwueze menjadi bintang dalam kemenangan Villarreal 3-2 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu. Madrid kini menghadapi risiko semakin tertinggal dari Barcelona dalam perebutan gelar LaLiga setelah kalah dari Villarreal.

Villarreal dua kali menyamakan kedudukan setelah Madrid unggul terlebih dahulu. Chukwueze menjadi sosok kunci dengan mencetak dua gol dan satu assist, termasuk gol kemenangan yang spektakuler.

Madrid berhasil unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri Pau Torres sebelum Chukwueze menyamakan kedudukan. Setelah Vinicius Junior membawa Madrid unggul lagi, giliran Jose Morales yang berhasil mencetak gol penyama kedudukan.

Namun, Chukwueze mencetak gol kedua-nya dalam sepuluh menit terakhir pertandingan dan membuat Villarreal memenangkan laga dengan dramatis. Madrid juga kehilangan penalti di menit-menit akhir setelah keputusan VAR membatalkannya.

Vinicius Junior menciptakan peluang besar untuk Madrid dan berhasil memperdaya bek Villarreal, lalu memberikan umpan kepada Marco Asensio. Sayangnya, Asensio tanpa sengaja menyentuh bola sehingga membobol gawangnya sendiri.

Setelah beberapa kesempatan yang terbuang, akhirnya Chukwueze berhasil mencetak gol penyama kedudukan dengan keahlian individualnya di luar kotak penalti setelah mendapat umpan dari Giovanni Lo Celso.

Madrid merespons dengan cepat dan Vinicius mencetak gol untuk memimpin lagi setelah melewati Chukwueze dan Aissa Mandi di kotak penalti dan melepaskan tembakan dari jarak dekat yang tidak bisa dihentikan oleh Pepe Reina.

Meski Mandi mencetak gol yang dianulir karena offside, Villarreal berhasil menyamakan kedudukan lagi dengan gol dari Morales yang berhasil memanfaatkan bola liar di kotak penalti.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Chukwueze kemudian mencetak gol kemenangan yang brilian dengan tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang tidak mampu dijangkau Thibaut Courtois. Madrid sempat mendapatkan penalti di akhir pertandingan, namun keputusan VAR menunjukkan tidak ada pelanggaran dan keputusan wasit dibatalkan, sehingga Villarreal memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-2.