Jeblok di Milan, Charles De Ketelaere Bakal Merapat ke Real Sociedad!

Gila BolaAC Milan sebentar lagi dibuat lega. Pasalnya, Charles De Ketelaere akan melanjutkan karier sepak bola ke Real Sociedad.

Raksasa Liga Italia mendatangkan Charles De Ketelaere pada musim panas 2022. Ia didatangkan dari Club Brugge sebesar 35 juta euro atau setara Rp 582 miliar.

Sayang, Milan seperti beli kucing dalam karung. Bagaimana tidak, dalam 40 pertandingan tanpa mencetak gol di semua kompetisi musim 2022/23. Bahkan ia cuma memberikan satu assist.

Padahal, di musim terakhirnya bersama Club Brugge mampu mengemas 14 gol plus 7 assist di Liga Belgia. Dianggap sebegai pembelian gagal Milan pun ingin melepasnya di bursa transfer musim panas. Berita baiknya ada klub yang serius mau memboyongnya.

Real Sociedad Serius Ingin Rekrut 

Diberitakan oleh Relevo, bahwa Real Sociedad adalah klub Liga Spanyol yang tertarik mengamankan tanda tangan Charles De Ketelaere di bursa transfer musim panas ini.

Minat yang ditunjukkan oleh Real Sociedad juga tidak main-main. Sebab, klub Liga Spanyol akan mengajukan penawaran yang serius ke AC Milan agar bisa memboyong Charles De Ketelaere.

Laporan itu menjelaskan Real Sociedad kemungkinan besar akan mendatangkan dengan status pinjaman dulu. Kemudian akan membeli sang pemain di bursa transfer berikutnya.

Wajar Ingin Rekrut Charles De Ketelaere 

Real Sociedad tentu saja sadar sang pemain gagal bersinar di AC Milan. Gol yang ditunggu juga tak kunjung datang dalam semusim di San Siro. Namun Sociedad punya alasan kuat mengapa mereka mau memboyognya.

Pasalnya, Real Sociedad bakal berlaga di Liga Champions. Jadi mereka membutuhkan tambahan pemain potensial seperti Charles De Ketelaere.

Sementara dengan usianya masih 22 tahun, ada kans bagi pemain sepak bola asal Belgia bisa terus berkembang di Liga Spanyol. Apalagi jika diberikan kesempatan bermain reguler setiap pekan diLa Liga maupun Eropa.

Banyak yang Minat 

Charles De Ketelaere boleh melempem di tahun pertamanya bersma AC Milan. Namun sang pemain diminati oleh beberapaklub Eropa. Dari brita yang beredar, Atalanta, PSV Eindhoven, RC Lens, RB Leipzig, Olympique Marseille, dan Aston Villa semuanya dikaitan dengan sang penyerang.

Namun bermain diLiga Spanyol bersama Real Sociedad sepertinya lebih terbuka untuk Charles De Ketelaere.

Kategori: Sepakbola, Liga Spanyol
Topik: AC Milan, Bursa Transfer, Charles De Ketelaere, Real Sociedad