Jelang Musim Baru Dimulai, Atletico Madrid Dapat Masalah Baru!

Gila BolaAtletico Madrid tidak dibuat tenang menjelang bergulirnya musim 2023/24. Klub Liga Spanyol terancam kehilangan dua bek tengahnya di bursa transfer musim panas ini.

Tim berjuluk Los Rojiblancos di musim panas 2023 telah mendatangkan banyak pemain bertahan mulai dari pembelian dan didatangkan dengan status bebas transfer.

Alhasil, Atletico Madrid menjadi percaya diri untuk menyambut musim baru. Sebab, mereka memiliki kekuatan yang baru di lini pertahanan.

Namun Atletico Madrid sepertinya perlu mendatangkan pemain berposisikan bek tengah lagi. Pasalnya, dua bek tengah mereka berpotensi meninggalkan klub Liga Spanyol dalam waktu dekat ini.

Bakal Kehilangan Dua Bek 

Diberitakan oleh Football Espana, Mario Hermoso adalah pemain yang akan meninggalkan Atletico Madrid di musim panas ini. Laporan itu menjelaskan Hermoso sedang dalam pembicaraan pribadi dengan klub Liga Arab Saudi Al Ahli.

Tapi Al Ahli dengan klub papan atas Liga Spanyol belum mencapai kesepakatan. Pasalnya, tawaran pertama telah ditolak.

Demikian pula, Stefan Savic di mana pemain sepak bola berusia 32 tahun telah menjadi bidikan Al Shabab. Sepertinya, dari penjualan keduanya bisa mendapatkan banyak uang, Namun jika kehilangan Mario Hermoso dan Stefan Savic, maka bisa menjadi bencana untuk Atletico Madrid di musim 2023/24

Pemain yang Sudah Diboyong

Sementara Atletico Madrid sudah mendatangkan bek tengah ,kanan, dan kiri di bursa transfer musim panas sebelm kabar Hermoso dan Savic bakal cabut,

Pemain tersebut di antaranya adalah Cesar Azpilicueta, Caglar Soyuncu, Santiago Mourino, dan Javi Galan. Nama pertama dan kedua didatangkan dengan gratis.

Jika harus mendatangkan bek tengah baru lagi, maka membuat Atletico Madrid juga harus mencari pengganti yang ideal seperti Mario Hermoso dan Stefan Savic. Pasalnya, kedua pemain punya peran yang besar di lini belakang klub Liga Spanyol yang bermarkas di Estadio Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid Terancam Krisis Bek

Andai Mario Hermoso dan Stefan Savic pergi di bursa transfer musim panas, maka membuat Atletico Madrid tinggal memiliki tiga bek tengah.

Pemain tersebut di antaranya Caglar Soyuncu, Santiago Mourino, dan Jose Gimenez. Namun nama terakhir masih mengalami cedera lutut. Dari situs transfermarkt, bahkan juga belum diketahui kapan iaakan pulih. Artinya, Atletico Madrid bisa memboyong tiga bek tengah baru.

Kategori: Liga Spanyol
Topik: Gilabola.com, Atletico Madrid, Bursa Transfer