Joan Laporta Bisikin Fans Jelang El Clasico Real Madrid vs Barcelona

Fans mulai jengkel dengan Xavi Hernandez dan pemain. Joan Laporta coba tenangkan fans jelang El Clasico.

Jelang duel El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Joan Laporta melakukan pendekatan ke para fans klub sepak bola asal Catalan. Presiden Barca meminta satu hal dari suporter.

Sebagaimana diketahui, salah satu laga yang paling ditunggu di sepak bola adalah duel antara Real Madrid vs Barcelona. Dua tim ini akan saling berhadapan di pekan ke-9 Liga Spanyol 2022/23 yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (16/10) malam WIB.

Laga ini diprediksi bakal sangat seru. Pasalnya, dua tim ini punya poin yang sama di klasemen yakni 22. Bedanya, Barcelona ada di peringkat pertama dan Real Madrid menempati urutan kedua Liga Spanyol.

Sementara Barca berhak berada di puncak klasemen karena ungguk selisih gol dari Los Blancos. Namun, pertandigan ini mendapatka sorotan tajam dari fans klub sepak bola asal Catalan. Pasalnya, dengan materi pemain yang mewah mereka tampil buruk di Liga Champions.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Terbaru, mereka cuma bermain imbang 3-3 kontra Inter Milan. Bahkan jika Robert Lewandowski tak bikin gol di waktu tambahan, Blaugrana bakal kalah. Tekanan untuk para pemain dan Xavi Hernandez dari para suporter Barcelona pun sangat besar jelang big match Liga Spanyol kontra Real Madrid. Dan Joan Laporta mencoba menenangkan para fans.

Kepada BarcaTV, Joan Laporta meminta agar fans tetap percaya kepada pemain dan Xavi Hernandez. Dia menyebutkan sekarang pelatih sedang butuh dukungan. Dia tegaskan klub akan sepenuhnya mendukung.

Oleh sebab itu, Joan Laporta juga mengajak fans untuk melakukan hal yang sama. Presiden Barca ini masih yakin dengan Xavi dan stafnya karena mereka punya pemain-pemain yang hebat dan bisa bikin fans semringah.

Perlu diketahui, dua tim ini sama-sama menang 7 laga di Liga Spanyol 2022/23 dan satu pertandingan lainnya berakhir imbang. Menariknya, menyambut El Clasico ini masing-masing tim di laga terakhirnya juga bermain seri di Liga Champions.

Real Madrid sudah 92 kali menjamu Barcelona di Liga Spanyol dengan meraih 55 kemenangan. Tapi saat Barca terakhir menyambangi Bernabeu mereka berhasil menang dengan skor 4-0.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaCurhat Kieran Tierney Soal Persaingan Bek Kiri di Arsenal
SelanjutnyaSupaya Liverpool Bisa Kalahkan Manchester City, Begini Masukan dari Jamie Carragher!