Kylian Mbappe Ternyata Sudah Bermain Untuk Real Madrid!

Kylian Mbappe diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid setelah kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir bulan depan, tetapi ternyata banyak yang mungkin tidak tahu bahwa dia sebenarnya sudah pernah bermain untuk raksasa Spanyol itu.

Penyerang Prancis itu mengumumkan pada Jumat malam bahwa dia akan meninggalkan Parc des Princes dalam pernyataan video panjang yang diposting ke Twitter.

Dia berkata: “Saya akan memainkan pertandingan terakhir saya di Parc des Princes pada hari Minggu.

“Ini banyak emosi, bertahun-tahun di mana saya memiliki kesempatan dan kehormatan besar untuk menjadi anggota klub Prancis terbesar, salah satu yang terbaik di dunia, yang memungkinkan saya untuk tiba di sini, untuk memiliki pengalaman pertama saya di klub dengan banyak tekanan dan untuk tumbuh sebagai pemain, tentu saja, dengan berada di samping beberapa yang terbaik dalam sejarah.”

Prestasi Kylian Mbappe

Mbappe bergabung dengan PSG dari Monaco pada tahun 2017, awalnya dengan kesepakatan pinjaman satu tahun sebelum menandatangani dengan biaya €180 juta – transfer termahal dalam sejarah antara dua tim di liga yang sama.

Performa Karir Profesional Kylian Mbappe

KompetisiMainGolAssist
Ligue 128267
Liga Champions128
Coupe de France583
Tropee des Champions11

Dia telah memenangkan 14 trofi bersama Les Parisiens, menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Di panggung internasional, ia memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Prancis dan menjadi runner-up setelah final ikonik melawan Argentina empat tahun kemudian.

Mbappe digadang-gadang menjadi bintang sejak usia muda, dengan Monaco merekrutnya ke akademi mereka saat ia baru berusia 14 tahun.

Kylian Mbappe Bermain Untuk Real Madrid

Sebelum itu, Kylian Mbappe berada di akademi Clairefontaine, dan klub seperti Chelsea, Bayern Munchen, Manchester United dan Arsenal semuanya menunjukkan minat padanya.

Real Madrid, sementara itu, mengundang Mbappe untuk tur fasilitas akademi mereka dan mengundangnya untuk berlatih dengan tim U-12 mereka.

Dan lembar tim tanpa tanggal dari pertandingan yang dimainkan oleh tim Cadete [remaja] B Real Madrid menampilkan nama Mbappe, yang terdaftar hanya sebagai ‘Kylian’.

Fans yang jeli mungkin juga melihat nama ‘Achraf’ di lembar tim yang sama – itu adalah nama depan rekan setim Mbappe di PSG dan mantan lulusan akademi Real Madrid, Achraf Hakimi.

Mereka berdua berteman dekat sejak saat itu, dengan pemain internasional Maroko Hakimi mengatakan kepada PSG TV pada bulan November: “Saya selamanya berterima kasih kepadanya, karena dia membantu saya ketika saya tidak bisa bahasa dan saya tidak mengenal siapa pun.

“Ya tentu saja, ketika Anda memahami rekan setim di dalam dan di luar lapangan, Anda merasa sangat baik dengannya, dan bahkan lebih mudah untuk bermain dengan Mbappe mengingat kehebatan sang pemain.”

sumber:

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!