Liga Spanyol: Barcelona Akan Kirim Tawaran Transfer Untuk Radu Dragusin

Gilabola.com – Direktur Olahraga Barcelona, Deco, konon telah menyusun tawaran sekitar €30 juta untuk mengontrak Radu Dragusin, pemain yang juga menjadi target transfer Tottenham Hotspur.

Dilansir oleh media Italia, Calciomercato, Radu Dragusin menjadi target transfer dari raksasa La Liga Barcelona.

Juara La Liga ini disebut bersedia membayar 30 juta euro atau sekitar lebih dari 500 miliar rupiah untuk mendapatkan tanda tangan bek asal Genoa tersebut. Sementara itu, pemain yang masih berusia 21 tahun itu juga menjadi incaran klub Premier League, Tottenham Hotspur.

Kebangkitan Radu Dragusin

Radu Dragusin telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek muda terbaik di Serie A sejak bergabung dengan Genoa. Pemain asal Rumania ini awalnya mengalami kesulitan untuk menemukan tempat di Juventus, menjalani tiga kali masa peminjaman sebelum akhirnya pindah secara permanen ke Genoa pada musim panas sebelumnya.

Keputusan Dragusin ini tampaknya membuahkan hasil, karena ia menjadi tulang punggung di lini belakang Il Grifone sepanjang musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu telah tampil sebanyak 20 kali di berbagai kompetisi di musim 2023/2024, dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist. ALhasil, semua pencari bakat para raksasa Eropa pun langsung mengarahkan perhatian mereka kepadanya.

Laporan terbaru telah menghubungkan mantan bek Juventus ini dengan sejumlah klub besar Premier League, dan Tottenham disebut-sebut berada di posisi terdepan untuk mendapatkannya. Namun, klub asal London Utara itu diyakini akan menghadapi persaingan yang ketat dari juara La Liga, Barcelona, dalam upaya merekrut Radu Dragusin.

Barcelona dan Tottenham Bersaing untuk Transfer Dragusin

Berdasarkan laporan dari Calciomercato, disebutkan bahwa Deco sang direktur olahraga Barcelona telah merancang tawaran untuk mendatangkan bek berusia 21 tahun ini. Juara La Liga ini siap membayar 500 miliar rupiah lebih untuk mengamankan jasa Dragusin. Jumlah tersebut mungkin sudah cukup untuk mewujudkan minat Barcelona dalam kesepakatan untuk merekrut pemuda ini.

Namun, persamaan ini mungkin dapat berubah tergantung pada kesiapan Tottenham untuk menyamai tawaran Barcelona atau bahkan membayar lebih dari nilai tersebut. Laporan terakhir mengindikasikan bahwa pemain internasional Rumania ini menginginkan pengalaman bermain di Inggris, yang memberikan keuntungan bagi klub asal London Utara tersebut dalam perburuannya.

Dengan Ange Postecoglou berkeinginan untuk memiliki bek tengah kelas atas di dalam skuadnya, ekspektasi atas prospek mantan pemain Juventus ini nampaknya sangat realistis.

Akan menarik untuk melihat apakah Barcelona dapat mempengaruhi keputusan pemain muda ini setelah mengajukan tawaran senilai €30 juta. Jika tidak, kemungkinan besar Radu Dragusin akan melangkah menuju Stadion Tottenham Hotspur pada jendela transfer Januari mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!